Aktris 'Penthouse' Kim So-Yeon Mengaku Pernah Diteror Fans Grup K-Pop Populer

Kamis, 04 Mei 2023 - 14:31 WIB
loading...
Aktris Penthouse Kim So-Yeon Mengaku Pernah Diteror Fans Grup K-Pop Populer
Kim So-yeon mengaku pernah diteror dan diancam dibunuh oleh penggemar boy group populer. Foto/SBS
A A A
SEOUL - Kim Se-yeon yang populer berkat karakter antagonis Chun Seo-jin dalam drama Korea The Penthouse mengaku pernah diteror penggemar boy group K-pop generasi pertama karena hal sepele.

Dalam program talk show populer You Quiz on the Block yang tayang pada 3 Mei 2023, Kim So-yeon menceritakan perjalanan kariernya dalam dunia hiburan yang sudah dimulai sejak era 1990-an. Saat itu, ia mengaku pernah mendapatkan pengalaman tak mengenakkan terkait perilaku penggemar K-pop.

Mengutip Allkpop, saat era tersebut, aktris berusia 42 tahun itu pernah melakukan skit atau syuting video pendek dengan para member dari boy group generasi pertama K-pop yang populer pada saat itu.



"Di situ ada adegan aku digendong di belakang oleh salah satu member grup tersebut. Setelah skit itu ditayangkan, aku mendapat teror dari penggemar mereka," ujar So-yeon.

Masih menurut sang aktris, para penggemar yang marah itu sampai datang ke kompleks apartemen tempat dirinya tinggal. Mereka lalu menuliskan kata-kata kasar di taman atau di lift kompleks tersebut.

"Mereka menulis, 'Mati kamu, Kim So-yeon'. Saat ibunya melihat, dia akan langsung menghapus tulisan-tulisan itu," imbuhnya.

Tak sampai di situ, saat Kim So-yeon tengah mempromosikan film Change yang dibintanginya pada 1997, ia hadir dalam sebuah program musik untuk menyanyikan soundtrack film itu bersama Jo Jang-hyuk. Saat itu, grup K-pop yang dimaksud juga tampil di sana.



"Penontonnya saat itu kebanyakan adalah para penggemar grup tersebut. Saat aku tampil, para penonton benar-benar tak memberikan reaksi apa pun. Mereka lalu berbisik-bisik, dan pada akhirnya mereka berteriak, 'Pergi sana' saat aku masih bernyanyi," kata Kim So-yeon.

Saat itu, So-yeon berusaha tampil profesional, tapi "pada kenyataanku aku sebenarnya sangat kesal".

Perlu diketahui, setidaknya ada lima boy group populer yang identik dengan ikon generasi pertama K-pop. Mereka adalah H.O.T (debut tahun 1996), Sechs Kies (1997), Shinhwa (1998), 1TYM (1998), dan g.o.d (1999).
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)