Tanggal Rilis Dr Romantic 3 dan Tempat Menontonnya, Tak Harus Nonton Season Sebelumnya

Jum'at, 28 April 2023 - 11:17 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya pada Dr Romantic pertama, dua karakter utamanya ada dua dokter muda Kang Dong-joo (Yoo Yeon-seok) dan Yoon Se-jung (Seo Hyun-jin). Namun mereka tak lagi muncul dalam musim kedua dan ketiga.

3. Sinopsis Dr Romantic 3

Tanggal Rilis Dr Romantic 3 dan Tempat Menontonnya, Tak Harus Nonton Season Sebelumnya

Foto: SBS

Dr Romantic 3 masih akan meneruskan cerita kehidupan sehari-hari para dokter, staf, dan pasien yang datang ke Doldam Hospital. Dalam trailer yang dirilis, terlihat terjadi bencana dan para dokter sibuk mengurus pasien yang mengalami kondisi darurat. Rumah sakit tampaknya juga kembali diuji untuk menyelamatkan pasien dibanding mencari keuntungan finansial.

Selain itu, para penonton juga dijanjikan akan melihat perkembangan dari tiga karakter utamanya. Mengutip Soompi, aktris Lee Sung-kyung menyebut karakter Eun-jae yang diperankannya tetap akan terlihat sebagai perempuan yang kikuk dan hidup sederhana.

Namun ia akan terlihat lebih bijak dan dewasa sebagai dokter. Begitu juga karakter Woo-jin yang akan terlihat lebih bijak, tegar, dan punya pengetahuan luas.


4. Ada Tiga Karakter Baru dalam Dr Romantic 3

Tanggal Rilis Dr Romantic 3 dan Tempat Menontonnya, Tak Harus Nonton Season Sebelumnya

Foto: SBS

Akan ada tiga karakter baru yang penting dalam Dr Romantic 3. Karakter pertama adalah sosok antagonis baru Cha Jin-man yang diperankan oleh aktor senior yang pernah terbukti terlibat kasus prostitusi anak di bawah umur Lee Kyung-young. Ia sebelumnya bermain dalam drama Korea The World of the Married, The King of Pigs, Again My Life, Why Her?, Doctor Lawyer, Adamas, dan Queenmaker.

Pemain baru lainnya ada aktor Lee Sin-young sebagai Jang Dong-hwa. Ia adalah dokter termuda di Doldam Hospital yang mencari kehidupan yang bebas.

Berikutnya ada aktor Lee Hong-nae sebagai dokter muda Lee Sun-woong yang merupakan mantan dokter militer. Ia selalu penuh semangat dan hidup bebas.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)