5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3

Senin, 17 April 2023 - 10:20 WIB
loading...
A A A
Hubungan Do-gi dan Go-eun (Pyo Ye-jin) selalu ditampilkan sebagai hubungan pertemanan yang baik. Namun pada musim kedua, ada cukup banyak scene yang menggambarkan bahwa hubungan mereka tampaknya semakin erat, apalagi saat keduanya menyamar sebagai pasangan suami istri.

Satu adegan penting pada ujung Taxi Driver 2 juga membuat penonton penasaran, yaitu saat Go-eun mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman dan tidak takut saat jarak dirinya dan Do-gi "kurang dari 30 cm". Ini adalah jarak yang sebelumnya dikatakan Go-eun sebagai jarak aman untuk dua orang yang berdekatan.

Scene ini banyak diartikan penonton sebagai pernyataan rasa suka Go-eun kepada Do-gi. Adapun saat mendengar pernyataan Go-eun itu, Do-gi hanya tersenyum.

Dalam Taxi Driver 3, diharapkan penonton bisa mengetahui kelanjutan hubungan keduanya. Apakah tetap berteman baik atau akan berubah dari rekan kerja ke pasangan romantis?


5. Kasus-Kasus baru yang Terinspirasi Kisah Nyata

5 Hal yang Paling Ditunggu dari Drakor Taxi Driver 3

Foto: SBS

Beberapa kasus yang diangkat dalam Taxi Driver kerap terinspirasidari kasus kriminal yang nyata terjadi di Korea Selatan. Misalnya saja kasus Black Sun yang memiliki kemiripan dengan skandal Burning Sun yang melibatkan sejumlah idol K-pop, pemimpin agensi K-pop, serta polisi korup.

Adapun kasus pelecehan seksual di militer Korea Selatan seperti yang ada dalam ending Taxi Driver 2 juga kerap terjadi di negara tersebut. Dengan kasus ini, tampaknya Taxi Driver 3 tetap akan mempertahankan ciri khasnya itu.

Yang juga patut ditunggu adalah karakter antagonis baru yang akan muncul dalam Taxi Driver 3. Seandainya karakter yang diperankan Kim Se-yeon dan jaksa Kang Ha-na (Esom) muncul kembali untuk Taxi Driver 3, sangat mungkin karakter antagonisnya akan lebih kuat dari dua season sebelumnya.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2027 seconds (0.1#10.140)