7 Idol K-Pop Populer yang Mabuk saat Siaran, Terbaru Yeonjun TXT

Rabu, 12 April 2023 - 15:54 WIB
loading...
7 Idol K-Pop Populer yang Mabuk saat Siaran, Terbaru Yeonjun TXT
Yeonjun TXT dan Jung-kook BTS termasuk dari beberapa idol K-pop yang pernah mabuk saat sedang siaran. Foto/YouTube BANGTANTV, VLive
A A A
JAKARTA - Sejumlah idol K-pop terlihat mabuk atau tipsy saat sedang melakukan rekaman siaran atau bahkan siaran langsung.

Di Korea Selatan, minum-minuman beralkohol adalah budaya yang dirayakan masyarakatnya. Misalnya saja para pekerja yang sering meluangkan waktu minum-minum selepas pulang bekerja demi mengakrabkan diri. Jadi, ini bukan hal tabu di negara tersebut.

Saking menjadi budaya, beberapa acara terkait minum-minuman beralkohol pun dibuat, dan menjadi populer. Misalnya acara No Prepare yang ada di kanal YouTube rapper perempuan Lee Young-ji. Juga acara Street Alcohol Fighter yang dipandu Heechul Super Junior di kanal YouTube Studio Hook.



Nah, biasanya para tamu dariidol K-pop yang hadir di sini harus minum miras, dan jika mereka punya toleransi yang rendah terhadap alkohol, bisa langsung tipsy. Inilah yang dialami beberapa idol K-pop.

Kebanyakan idol memang terlihat lucu saat sedang tipsy, jadi tak ada kontroversi yang terjadi atas tindakan mereka itu. Namun ada juga yang melakukan siaran langsung saat sedang mabuk, dan akhirnya dikritik penonton karena dianggap mengeluarkan perkataan kasar.

Berikut ini tujuh idol K-pop populer yang mabuk saat sedang siaran, baik saat rekaman maupun siaran langsung.

1. Yeonjun TXT

7 Idol K-Pop Populer yang Mabuk saat Siaran, Terbaru Yeonjun TXT

Foto: YouTube BANGTANTV

Yeonjun dan Taehyun TXT menjadi bintang tamu program Suchwita episode 8 yang dipandu oleh Suga BTS, tayang pada Selasa (11/44). Dalam acara itu, ketiganya terlihat meminum dua botol scotch whisky sepanjang acara.

Yeonjun mulai mabuk setelah separuh durasi program berjalan. Ini terlihat dari ucapannya yang mulai kacau saat berbicara menimpali Suga. Karena hal ini, Suga bahkan berkali-kali menertawakannya karena ekspresi wajah Yeonjun yang lucu saat ia mabuk.

Yang kocak, editor Suchwita juga ikut-ikutan memberikan ikon baterai yang lowbat di atas kepalanya. Puncaknya, saat Yeonjun benar-benar sudah mabuk sampai tertunduk, dan ikon baterai di atas kepalanya pun langsung menunjukkan tanda mati.

Sebelum program tersebut tayang, Yeonjun menulis di Weverse bahwa waktu itu ia merasa hanya memejamkan matanya saja. Namun begitu bangun, ia sudah ada di asrama tempat TXT tinggal,

Ia bahkan mengaku tak ingat sama sekali peristiwa sebelum itu. Dengan bercanda ia menulis, "Nanti malam tidur lebih cepat saja, jangan nonton (Suchwita)".

2. Hoshi SEVENTEEN

7 Idol K-Pop Populer yang Mabuk saat Siaran, Terbaru Yeonjun TXT

Foto: YouTube No Prepare

Sebelum Yeonjun, Hoshi juga mabuk berat sampai tak ingat apa yang dilakukannya. Ini terjadi saat ia menjadi bintang tamu acara No Prepare episode 3 yang dibawakan Lee Young-ji.

Saat itu, Hoshi mengaku ia hanya bisa minum 1,5 botol, tapi akhirnya ia minum sampai 4 botol. Yang lucu, saat mabuk ia sampai menangis dan mengungkapkan bahwa ia sangat sayang pada para member SEVENTEEN yang sudah dianggapnya sebagai saudara dan keluarga. Ia juga menyampaikan bahwa ia sangat suka berada di bawah naungan Pledis Entertainment.

3. Jung-Kook BTS

7 Idol K-Pop Populer yang Mabuk saat Siaran, Terbaru Yeonjun TXT

Foto: VLive

Jung-kook BTS pun juga pernah mabuk, bahkan saat ia melakukan siaran langsung di VLive pada April 2019. Waktu itu, ia minum sebotol anggur merah sambil melakukan siarannya.

Alih-alih mengeluarkan kata-kata tak pantas, maknae BTS ini malah mengeluarkan pernyataan-pertanyaan lucu. Salah satunya ia mengatakan bahwa jangan bilang siapa-siapa tentang hal yang akan dikatakannya. Padahal, saat itu siaran tersebut memiliki jutaan view real time.

Yang lebih menarik lagi, setelah itu, wine yang diminum Jung-kook ternyata langsung diburu penggemar dan ludes di pasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3415 seconds (0.1#10.140)