15 Lagu K-Pop Tahun 2023 yang Jadi Nomor 1 di Billboard World Digital Song Sales serta Bertahan Lama

Kamis, 06 April 2023 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Dari girl group rookie di bawah naungan agensi kecil, FIFTY FIFTY berhasil membawa Cupid hingga ke posisi 8. Lagunya masih duduk di chart hingga berita ini ditulis dan sudah bertahan selama tiga minggu.

10. Set Me Free - TWICE



Lagu baru dari album baru TWICE ini berhasil mencapai posisi kedua sejak masuk pada 25 Maret lalu. Lagunya bertahan hingga dua minggu.

11. Christmas Love - Jimin



Kembali dari lagu lawas Jimin yang dirilis pertama kali pada 2018, Christmas Love berhasil duduk di posisi ketiga sejak masuk ke tangga lagu pada 18 Maret. Lagunya bertahan hingga dua minggu.

12. The Sound - Stray Kids



The Sound diambil dari album Jepang milik Stray Kids. Lagunya berhasil masuk di posisi ke-11 dan bertahan selama dua minggu setelah masuk pada 11 Februari lalu.

13. Face-Off - Jimin



Masih dari album FACE, lagu ini berhasil mencapai posisi tertingginya, yaitu peringkat empat. Masuk pada awal April, lagunya masih duduk di chart saat berita ini ditulis.

14. Alone - Jimin



Sama dengan Face-off, lagu ini juga masuk pada awal April. Posisi tertingginya adalah peringkat lima.


15. Kitsch - IVE



Dari girl group generasi empat, IVE mendudukkan Kitschpada posisi tertingginya sejauh ini di posisi ke-11. Lagunya juga baru satu minggu masuk dalam tangga lagu ini.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)