7 Film dan Drama Korea Terbaik dari Lee Je-Hoon, Bintang Taxi Driver

Sabtu, 01 April 2023 - 11:07 WIB
loading...
A A A
The Front Line adalah film tentang Perang Korea pada 1951. Korea Selatan dan Korea Utara sedang melakukan gencatan senjata, tapi karena sebuah peristiwa fatal, pertempuran pun kembali terjadi. Di sini, Lee Je-hoon menjadi pemeran pendukung sebagai tentara muda bernama Shin Il-yeong.

6. Where Stars Land (2018)

7 Film dan Drama Korea Terbaik dari Lee Je-Hoon, Bintang Taxi Driver

Foto: SBS

Serial romantis ini mendapat predikat drama terbaik dari SBS Drama Awards 2018. Di sini, Lee Je-hoon berperan sebagai Lee Soo-yeon, karyawan di divisi pelayanan penumpang di Bandara Incheon.

Ia adalah lulusan kampus ternama KAIST dan bermimpi jadi pilot, tapi harus mengubur cita-citanya itu karena mengalami cedera. Ia juga adalah pria yang misterius.

Drama ini menceritakan kehidupan dirinya dan karyawan lainnya yang bekerja di bandara, termasuk rekan satu divisinya, Han Yeo-reum (Chae Soo-bin). Kisahnya bisa kamu saksikan di Viu.


7. My Paparotti (2013)

7 Film dan Drama Korea Terbaik dari Lee Je-Hoon, Bintang Taxi Driver

Foto: Showbox

Kalau kamu mau melihat Lee Je-hoon berakting sebagai seorang penyanyi layaknya legenda Luciano Pavarotti, inilah film yang harus kamu tonton. Ia berperan sebagai Jang-ho, pemuda anggota gangster yang ternyata punya suara merdu.

Mantan vokalis yang menjadi guru musik di SMA, Sang-jin (Han Suk-kyu) terpukau dengan bakat Jang-ho. Meski mereka sebenarnya sering berselisih, tapi keduanya akhirnya bekerja sama mengasah bakat Jang-ho.

Salah satu film terbaik dari Lee Je-hoon ini meraih grand prize dalam Fukuoka Asian Film Festival 2013. Kamu juga bisa menontonnya di Netflix dan Prime Video.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)