Cegah Calo Tiket Konser Suga BTS, ARMY Bikin Tagar #ARMYbantuARMY

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:21 WIB
loading...
Cegah Calo Tiket Konser Suga BTS, ARMY Bikin Tagar #ARMYbantuARMY
Demi mencegah calo merajalela di konser Suga BTS, ARMY membuat tagar #ARMYbantuARMY di Twitter. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - Tiket konser SUGA | Agust D Tour di Jakarta selama tiga hari telah ludes terjual, sementara banyak ARMY yang belum mendapatkannya.

Untuk membantu sesama BTS ARMY mendapatkan tiket tersebut dengan harga wajar, ARMY pun membuat tagar #ARMYbantuARMY di Twitter. Tagar itu pun penuh dengan permintaan pembelian tiket (WTB: want to buy), barter atau saling tuker tiket dengan section yang berbeda (WTT: want to trade), hingga penjualan tiket (WTS: want to sell).

Bukan cuma soal tiket, bahkan ada juga yang menanyakan penginapan terdekat dengan lokasi konser di ICE BSD, Tangerang Selatan. Permintaan itupun dengan cepat ditanggapi pengguna Twitter yang menawarkan penginapan, lengkap dengan daftar harganya.



Selain itu, ada juga beberapa ARMY yang memberikan informasi akun-akun penipu atau scammer yang harus diwaspadai saat proses pencarian tiket. Info itu ada yang disertai KTP sang penipu atau nama lengkap dan nomor rekeningnya.

Bahkan ada juga yang memberikan informasi lengkap untuk melakukan pengecekan berulang agar tidak menjadi korban penipuan tiket konser. Dari cuitan-cuitan yang paling terbaru saat artikel ini ditulis, memang masih banyak yang mencari tiket untuk dibeli.

Cegah Calo Tiket Konser Suga BTS, ARMY Bikin Tagar #ARMYbantuARMY

Foto: Twitter @kraminanf

Sebelum penjualan tiket konser SUGA | Agust D Tour resmi dibuka di tiket.com, memang sudah beredar beberapa akun di Twitter dan Instagram yang mengklaim bisa mendapatkan puluhan tiket. Meski begitu, harganya dipatok sangat mahal, yaitu lebih dari dua kali lipat dari harga normal, menjadi 9,5 juta. Bahkan setelah seluruh tiket selama tiga hari ludes terjual, beredar info di Instagram bahwa ada yang menjual tiket VIP seharga puluhan juta.



Karena hal itu, ARMY pun berusaha mencegah para calo tersebut mengeruk keuntungan yang tak masuk akal dengan membuat tagar #ARMYbantuARMY. Diharapkan, ARMY tetap bisa memperoleh tiket konser dengan harga normal dan tak membuat aktivitas calo menjamur.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)