7 Drama Korea Romantis tahun 2023 Rating Tertinggi di MyDramaList

Rabu, 29 Maret 2023 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Masih dari drama BL, skor serial ini juga 8,0 tapi dari 1.598 pengguna. Ceritanya tentang Lee Da-yeol (Kim Jae-han), murid laki-laki yang selalu jadi outsider di sekolah, tapi punya bakat jadi pemanah. Ia bahkan sampai mendapat beasiswa.

Namun beasiswanya terancam dicabut saat dirinya terjebak rumor akibat ulah Jo Tae-hyun (Shin Ye-chan), seorang murid tampan dan populer di sekolah. Meski berawal kurang baik, tapi mereka belakangan membangun hubungan yang lebih dekat.

Serial pendek tujuh episode ini adalah hasil adaptasi manhwa Sonyeoneul Wilohaejwo karya Dong Mul. Drama ini tayang di Viki.


7. Unintentional Love Story

7 Drama Korea Romantis tahun 2023 Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: iQIYI

Kembali dari drama BL, Unintentional Love Story mendapatkan skor 8,0 dari 705 pengguna. Ceritanya diambil dari webtoon Biuidojeog Yeonaedam karya Phobe.

Serial ini bercerita tentang Ji Won-young (Gongchan) yang demi mendapatkan pekerjaannya kembali, mencari Yoon Tae-joon (Cha Seo-won). Tae-joon adalah seniman favorit pemilik perusahaan, tapi tak tertarik kembali bekerja di sana. Won-young pun diam-diam mengamati Tae-joon, yang berujung pada dekatnya hubungan mereka.

Drama Korea komedi romantis tahun 2023 dengan rating tertinggi di MyDramaList ini bisa ditonton di iQIYI.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)