7 Drama Korea tentang Pertukaran Jiwa dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Drama komedi romantis ini meraih rating 8,0 dari 10.369 pengguna. Kisahnya tentang dua pria, yaitu seorang pekerja di pusat perbelanjaan dan seorang chef yang sudah mati, tapi meminta diberi kesempatan untuk hidup lagi untuk memberi pesan terakhir bagi orang-orang yang mereka sayangi.

Permintaan mereka dipenuhi, tapi mereka hidup lagi dengan identitas baru. Sang pekerja masuk ke tubuh seorang chef lainnya yang bekerja di pusat perbelanjaan, sementara chef yangn mati masuk ke tubuh seorang perempuan.

Kondisi makin rumit karena keduanya tidak boleh memberitahu orang-orang yang mereka cintai itu tentang identitas mereka yang sebenarnya. Serial yang juga berjudul Come Back Alive ini dibintangi Rain dan bisa ditonton di Viu.


7. The Heavenly Idol (2023)

7 Drama Korea tentang Pertukaran Jiwa dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Drama ini ratingnya tergolong kecil di Korea untuk penayangan di TV kabel populer tvN, yaitu rata-ratanya hanya 1,8%. Namun serial dari Kim Min-kyu ini cukup populer di pasar internasional.

Drama Korea tentang pertukaran jiwa ini juga meraih rating tertinggi di MyDramalist, yaitu dengan angka 7,9 dari 3.940 pengguna. Ceritanya tentang makhluk yang tugasnya melawan iblis, tapi rohnya masuk ke tubuh seorang idol K-pop kurang terkenal. Ia pun harus jadi penyanyi sekaligus pembasmi iblis. Serialnya tayang di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)