6 Momen Terbaik dari Drakor Crash Course In Romance

Sabtu, 11 Maret 2023 - 14:08 WIB
loading...
6 Momen Terbaik dari Drakor Crash Course In Romance
Drama Korea Crash Course in Romance penuh dengan momen-momen kocak dan haru. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Crash Course In Romance jadi salah satu drama Korea yang populer pada awal tahun 2023, terbukti dengan ratingnya yang tinggi di Korea maupun di pasar internasional.

Mengusung genre komedi romantis dan misteri, serial ini berhasil membuat para penonton penasaran dengan kisah misteri pembunuhannya, terharu dengan kehidupan keluarga Nam Haeng-seon, dan tertawa sekaligus gemas dengan kisah cintanya.

Crash Course in Romancemenceritakan kisah Nam Haeng-seon (Jeon Do-yeon) yang harus menjadi sosok ibu untuk keponakan, Hae-yi (Roh Yoon-seo) yang sejak kecil ditinggal oleh ibunya (kakak Haeng-seon). Dalam kisahnya, dia terlibat konflik kecil dengan guru kursus terkenal Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho).

Banyak momen momen lucu, romantis, dan mengharukan dalam drama Crash Course In Romance. Berikut inienam di antaranya.

Peringatan: Tulisan ini mengandung spoiler akhir cerita

1. Haeng-Seon Mencoba Menjadi Orang Tua yang Baik Bagi Hae-Yi

6 Momen Terbaik dari Drakor Crash Course In Romance

Foto: tvN

Ketika Hae-yi mencoba untuk mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke lembaga kursus terkenal, Haeng-seon kaget dan merasa bersalah karena tak tahu bahwa keponakan yang sudah dianggap sebagai anaknya itu membutuhkannya.

Meski ia tak punya banyak uang, tapi Haeng-seon berusaha keras memenuhi keinginan Hae-yi. Ia rela mengantre sejak pagi, termasuk menyiapkan sarapan setiap pagi untuk keponakannya itu agar Hae-yi merasa tercukupi hidupnya.

Saat tengah menghadapi tekanan sebagai ibu bagi Hae-yi, sahabatnya Kim Young-joo (Lee Bong-ryun) selalu meyakinkan Haeng-seon bahwa perempuan itu mampu menghadapi semua itu dengan baik.

2. Pengtengkaran Haeng-Seon dan Chi-Yeol

6 Momen Terbaik dari Drakor Crash Course In Romance

Foto: tvN

Cekcok antara karakter utama dimulai ketika Haeng-seon menuduh Chi-yeol mencuri ponsel kakaknya yang autis. Aksi kejar-kejaran di antara mereka sangat lucu, termasuk ketika Haeng-seon menghajar Chi-yeol.

Sama halnya saat Haeng-seon dan Chi-yeol berada di kantor polisi melaporkan insiden seseorang memecahkan kaca, dan petugas ingin memastikan hubungan mereka. Insiden lainnya yang juga lucu adalah saat Chi-yeol menyamar saat masuk ke warung Haeng-seon demi bisa membeli makan. Juga saat Haeng-seon tanpa sengaja menyiram Chi-yeol yang berdiri di depan toko.



3. Pengakuan Nam Hae-Yi

6 Momen Terbaik dari Drakor Crash Course In Romance

Foto: tvN

Setelah mengungkapkan bahwa Nam Haeng-eon sebenarnya adalah bibinya, Hae-yi mengira dirinya akan diolok-olok oleh teman temannya. Namun yang terjadi sebenarnya justru sebaliknya.

Dia malah menerima tepuk tangan meriah dari para guru dan teman-temannya. Adegan ini jadi momen paling mengharukan dalam serial Crash Course In Romance.

4. Seo Geon-Hu Menolong Hae-Yi

6 Momen Terbaik dari Drakor Crash Course In Romance

Foto: tvN

Saat Hae-yi, Seon-jae (Lee Chae-min), dan Jang Dan-ji (Ryu Da-in) sedang berbincang di tangga sekolah, Hae-yi tiba-tiba terjatuh. Namun tubuhnya tak jadi menyentuh tanah karena punggungnya keburu ditopang oleh kaki Geon-hu, murid yang gagal jadi atlet hoki es karena mengalami cedera.

Adegan ini jadi viral di kalangan penonton karena sangat lucu dan konyol.

5. Geon-Hu Menertawakan Seon-Jae karena Cintanya Ditolak

6 Momen Terbaik dari Drakor Crash Course In Romance

Foto: tvN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)