Bikin Gemes, Suga BTS Bantu Anak Tablo Epik High Kerjakan PR

Jum'at, 10 Maret 2023 - 12:10 WIB
loading...
Bikin Gemes, Suga BTS Bantu Anak Tablo Epik High Kerjakan PR
Suga BTS ternyata pada akhirnya membantu anak Tablo Epik High mengerjakan PR-nya. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - Suga BTS diketahui membantu Haru, anak Tablo dari grup Epik High, mengerjakan PR sekolahnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Tablo dalam sebuah video terkait konser Epik High bertajuk Revolution Live in Ft Lauderdale, di Florida, Amerika Serikat. Konser tersebut baru saja selesai digelar pada 9 Maret 2023.

Dalam video tersebut, rapper sekaligus penulis lirik dan produser itu mengatakan bahwa Haru, anak perempuannya yang kini berusia 12 tahun, mendapatkan tugas mengerjakan proyek dari sekolahnya dengan topik tentang BTS. Haru lantas berhasil mendapatkan Suga sebagai narasumber utama untuk PR-nya itu.



"Dalam laporannya, ada kutipan langsung yang tertulis dari Suga BTS," kata Tablo yang pernah mengatakan bahwa ia lebih menganggap Haru sebagai temannya, bukan anaknya.

Bikin Gemes, Suga BTS Bantu Anak Tablo Epik High Kerjakan PR

Foto: Instagram @blobyblo

Cerita Tablo ini langsung bikin ARMY merasa gemas, karena ini sebenarnya adalah kelanjutan dari cerita lucu tentang Tablo yang menolak ajakan makan malam dari Suga, dengan alasan ia harus membantu Haru mengerjakan PR. Peristiwa ini terekam langsung pada bagian akhir program talk show Suchwita episode 5 yang dipandu Suga, dengan bintang tamu Tablo.

Momen dalam Suchwita ini terasa lucu, karena ekspresi kocak Tablo dan Suga saat melakukan percakapan tersebut. Seperti diketahui oleh para penggemar BTS dan Epik High, keduanya sudah bersahabat sejak lama dan sering nongkrong bareng secara rutin.

Bikin Gemes, Suga BTS Bantu Anak Tablo Epik High Kerjakan PR

Foto: BigHit Music

Namun kali itu, tugas Tablo sebagai ayah membuatnya tak bisa nongkrong dengan Suga. Tak disangka, berkat cerita terbaru dari Tablo di atas, penggemar jadi tahu bahwa pada akhirnya Suga pun ikut membantu Haru mengerjakan PR dari anak sahabatnya itu.



Netizen yang mendengar cerita ini pun langsung ikut berkomentar. Mereka menulis "Aku heran kita tidak sering memanggilnya Paman Yoongi atau Paman Suga" dan "Wah, coba aku juga bisa menulis member BTS sebagai referensi (tugasku)".
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)