6 Karakter Perempuan Badass tapi Lembut dalam Drama Korea

Selasa, 07 Maret 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A

5. Chae Song-Ah - Do You Like Brahms?

6 Karakter Perempuan Badass tapi Lembut dalam Drama Korea

Foto: SBS

Mirip dengan Seo-woo dalam A Piece of Your Mind, Song-ah (Park Eun-bin) juga kuliah di jurusan yang ditentang keluarganya. Ia tadinya masuk Jurusan Bisnis, tapi lalu berubah haluan ke Jurusan Musik.

Masih belum cukup, ia juga lebih tua tujuh tahun dari teman-teman sekampusnya. Ini membuatnya kesulitan dan butuh waktu untuk bisa beradaptasi. Saat itulah, ia bertemu dengan seorang pria yang permainan pianonya memukau, tapi sayangnya sang pria sudah lama jatuh cinta dengan perempuan lain. Drama SBS ini bisa ditonton di Viu.

6. Yeom Mi-Jeong - My Liberation Notes

6 Karakter Perempuan Badass tapi Lembut dalam Drama Korea

Foto: JTBC

Para perempuan introvert mungkin merasa sangat relate dengan Mi-jeong (Kim Ji-won) dalam drama My Liberation Notes. Perempuan muda ini punya banyak pikiran dan kerisauan dalam pikirannya, tapi ia memilih diam saja dan mencari solusinya sendiri.



Di antara dua kakak dan teman-temannya, ia juga lebih banyak mendengarkan dan melakukan observasi dibanding bicara. Setelah melalui perjalanan panjang, Mi-jeong pada akhirnya mampu menemukan jawaban dari segala kerisauannya itu, dan menemukan jati dirinya. Drama healing ini tayang di JTBC dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)