Daftar Pemain Hellbound Season 2, Yoo Ah-In Diganti

Kamis, 02 Maret 2023 - 18:46 WIB
loading...
Daftar Pemain Hellbound Season 2, Yoo Ah-In Diganti
Hellbound Season 2 akan berlanjut tanpa kehadiran Yoo Ah-in yang tengah tersangkut kasus narkoba. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea Hellbound Season 2 akan menampilkan pemain lama maupun baru, tapi Yoo Ah-in dipastikan tak akan muncul, dan digantikan aktor lain.

Hellbound Season 2 akan melanjutkan kisah fantasi thriller tentang malaikat maut yang turun ke bumi dan menyeret manusia ke neraka dengan cara yang brutal. Pada akhir cerita musim pertama, digambarkan bahwa salah satu manusia tersebut, yaitu Park Jeong-ja (Kim Shin-rok) dibangkitkan dari kematiannya.



Bersamaan dengan kemunculan malaikat maut, popularitas sekte religi The New Truth pimpinan Jeong Jin-soo langsung terdongkrak naik. Sementara kelompok pemuja Jin-soo, yaitu Arrowhead juga makin melancarkan aksi kejamnya.

Netflix sejauh ini belum mengumumkan tanggal tayang Hellbound Season 2, tapi mereka baru saja mengumumkan daftar pemain lama dan baru yang akan muncul dalam musim keduanya. Berikut ini daftarnya.

1. Kim Hyun-Joo - Min Hye-Jin

Daftar Pemain Hellbound Season 2, Yoo Ah-In Diganti

Foto: Netflix

Min Hyejin adalah karakter pengacara yang sebelumnya juga muncul dalam Hellbound musim pertama. Ia sangat gigih melawan sekte The New Truth dan kelompok sayapnya, Arrowhead.

Kim Hyun-joo pernah bermain dalam Love All Play dan Trolley. Aktris berusia 45 tahun ini juga bermain dalam drama What Happens to My Family? dan I Have a Lover.

2. Kim Sung-Cheol - Jung Jin-Soo

Daftar Pemain Hellbound Season 2, Yoo Ah-In Diganti

Foto: tvN

Yoo Ah-in terpaksa harus merelakan perannya sebagai Jung Jin-soo digantikan oleh Kim Sung-cheol. Ini karena ia tengah diselidiki dalam kasus penyalahgunaan narkoba, yaitu ganja, propofol, kokain, dan ketamin.

Jung Jin-soo adalah pemimpin sekte The New Truth yang misterius dan karismatik. Pada musim pertama, terungkap bahwa ia sengaja menyembunyikan kutukan yang menimpanya dengan menyebarkan doktrin sekte itu. Sama seperti Park Jeong-ja, ia juga akan dibangkitkan lagi setelah mati.

Adapun Kim Sung-cheol adalah aktor berusia 31 tahun yang pernah membintangi Prison Playbook, Do You Like Brahms?, dan Our Beloved Summer. Ia juga bermain dalam film laris Kim Ji-young: Born 1982.

3. Kim Shin-Rok - Park Jeong-Ja

Daftar Pemain Hellbound Season 2, Yoo Ah-In Diganti

Foto: Netflix

Park Jeong-ja adalah ibu dua anak yang menjadi manusia pertama yang diseret ke neraka lewat demonstrasi secara terbuka di depan publik. Namun pada akhir cerita, ia dibangkitkan kembali.

Adapun Kim Shin-rok adalah aktris berusia 41 tahun yang pernah bermain dalam Beyond Evil dan Reborn Rich.

4. Yang Ik-June - Jin Kyung-Hyun

Daftar Pemain Hellbound Season 2, Yoo Ah-In Diganti

Foto: Netflix

Detektif senior Kyung-hyun juga akan kembali hadir. Ia aktif menyelidiki sekte The New Truth dan kejahatan yang dilakukan Arrowhead.

Adapun Yang Ik-june adalah seorang sutradara, penulis skenario, juga aktor berusia 47 tahun yang pernah membintangi drama The Innocent Man.

5. Lee Dong-Hee - Kim Jeong-Chil

Daftar Pemain Hellbound Season 2, Yoo Ah-In Diganti

Foto: Netflix

Kim Jeong-chil adalah anggota sekte The New Truth yang juga muncul dalam musim pertama. Adapun Lee Dong-hee adalah aktor berusia 50 tahun yang pernah bermain dalam Bloody Heart dan Golden Spoon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)