5 Drakor yang Dibintangi Rocky Mantan Member Astro, Genre Beragam!

Rabu, 01 Maret 2023 - 17:14 WIB
loading...
5 Drakor yang Dibintangi Rocky Mantan Member Astro, Genre Beragam!
Drama Korea yang dibintangi Rocky, mantan member Astro salah satunya bersama Park Bo-yeon berjudul Find Me if You Can. Foto/INSSAOPPA G
A A A
JAKARTA - Rocky mantan member Astro juga pernah membintangi beberapa drama Korea dengan genre beragam, dari romantis, komedi, hingga yang terkait makanan.

Nama Rocky kini tengah jadi perbincangan setelah ia memutuskan keluar dari grup K-pop Astro, sekaligus agensi Fantagio yang sudah dinaunginya selama 14 tahun. Ia keluar setelah kontraknya bersama Fantagio berakhir.



Alasan keluarnya Rocky yang punya nama asli Park Min-hyuk tidak disebutkan, tapi spekulasi menyebut ia dan Fantagio tak menemukan kesepakatan untuk kontrak terbarunya. Sementara itu, member Astro lainnya meneruskan kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Meski kini telah resmi keluar dari Astro, Rocky yang dulu menduduki posisi rapper, penulis lirik, dan komposer ini tampaknya tak akan hilang dari industri hiburan. Pasalnya, saat masih bersama Astro pun, ia beberapa kali tampil dalam drama Korea, juga film dokumenter Astro berjudulStargazer: Astroscope pada 2022.

Sejauh ini, tercatat Rocky sudah membintangi 9 drama Korea dan 1 film sejak 2014. Dari 9 serial itu, lima di antaranya menempatkannya sebagai pemain utama. Berikut lima drama yang dibintangi aktor berusia 24 tahun kelahiran 25 Februari 1999 itu.

1. Broke Rookie Star (2022)

5 Drakor yang Dibintangi Rocky Mantan Member Astro, Genre Beragam!

Foto: KBS

Sesuai dunia idol K-pop yang dijalani Rocky, drama komedi ini bercerita tentang kesulitan yang dialami seorang idol saat popularitasnya menanjak. Rocky berperan sebagai idol bernama Hwi Yeon.

Drama Korea ini tayang sebanyak 10 episode. Kamu bisa menontonnya secara gratis di kanal YouTube KBS World.

2. Find Me if You Can (2021)

5 Drakor yang Dibintangi Rocky Mantan Member Astro, Genre Beragam!

Foto:INSSAOPPA G

Dalam drama Korea ini, Rocky lagi-lagi memerankan karakter yang tak jauh dari kesehariannya. Ia menjadi Choi Jung-sang, seorang aktor yang selalu mengejar keinginannya.

Find Me if You Can adalah kisah misteri thriller dengan latar cerita romantis. Diceritakan, Sun-jung (Park Bo-yeon) sedang mencari tahu identitas orang yang mengintainya (stalker).

Sementara itu, ada tiga pria yang menyatakan cinta padanya, yaitu sahabatnya, mantan pacarnya, dan seorang aktor. MJ Astro juga membintangi serial delapan episode ini. Kamu bisa menontonnya secara gratis di kanal YouTube INSSAOPPA G.

3. Cheongchunhyang Jeon (2021)

5 Drakor yang Dibintangi Rocky Mantan Member Astro, Genre Beragam!

Foto:STEAM Game Platform

Drama Korea romantis ini sangat unik, karena penonton bisa memilih ending sesuai keinginannya. Chungchunhyang Jeon menceritakan tentang perempuan berusia 24 tahun bernama Chun-hyang (Sei Weki Meki). Ia bekerja di sebuah penginapan untuk membayar utang kuliahnya.

Ia lalu bertemu lagi dengan pemuda tampan mahasiswa kedokteran bernama Moong-ryong (Rocky) yang pernah disukainya saat ia masih berusia 18 tahun. Namun di antara mereka kini ada pengusaha muda bernama Hak-do (Kim Do-kyung).

Drama ini dibuat oleh platform game STEAM Game Platform. Kamu bisa menonton kisahnya di store.steampowered.com dan menentukan akhir ceritanya, tapi harus membayar dulu sekitar Rp39.999.

4. Soul Plate (2019)

5 Drakor yang Dibintangi Rocky Mantan Member Astro, Genre Beragam!

Foto: KBS

Kalau yang satu ini cocok untuk kamu yang suka mengkhayal dan makan. Di sini, tak cuma Rocky yang tampil, para member Astro lainnya juga ikut bermain.

Soul Plate mengisahkan tentang para malaikat yang menjalankan sebuah restoran. Mereka menyembuhkan luka dan memberi ketenangan kepada para tamu restoran dengan makanan yang mereka buat. Drama yang juga dibintangi Sol-bin LABOUM ini tayang sebanyak 6 episode di kanal YouTube KBS Media WorldWide.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)