Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Sekuel Film Bird Box

Kamis, 16 Juli 2020 - 16:01 WIB
loading...
Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Sekuel Film Bird Box
Sandra Bullock dalam film Bird Box yang sukses dan akan dibuat sekuelnya. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - Film apokaliptik thriller "Bird Box" yang dibintangi Sandra Bullock sukses besar, jadi gak heran bahwa sekuelnya akan dibuat, bukan cuma film bahkan bukunya juga.

"Bird Box" dirilis pada akhir 2018 lalu di Netflix, dan disebut menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton, yaitu mencapai 89 juta kali dalam empat minggu pertamanya.

Kisah seorang ibu dengan dua anaknya yang berusaha menyelamatkan diri dari kejaran monster dengan mata tertutup ini emang bikin tegang.

Saat ini, novel sekuel "Bird Box" karya Josh Malerman masih dalam tahap penyelesaian. Novelnya akan diberi judul "Malorie". Selagi menunggu novel dan film sekuelnya, berikut beberapa hal yang bisa kita ketahui seputar filmnya.

1. SEKUEL SEDANG DISIAPKAN

Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Sekuel Film Bird Box

Foto: Amazon

"Saya gak bisa bicara banyak, tapi film sekuelnya sedang dalam pengerjaan," ujar Josh pada Inverse. Josh juga mengatakan bahwa ini terasa aneh, tapi dia siap melanjutkan cerita dari film yang masuk status film cult karena punya banyak penggemar ini.

Dalam akhir film "Bird Box", tokoh Malorie yang diperankan Sandra Bullock akhirnya menemukan sekolah untuk orang-orang tunanetra, setelah berhasil menyelamatkan diri dari serangan monster bersama dua anaknya. Mereka selamat karena menutup mata mereka sepanjang perjalanan, karena orang yang melihat monster itu bisa gila dan akhirnya bunuh diri.

2. FILM SEKUELNYA BERFOKUS PADA KISAH MALORIE

Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Sekuel Film Bird Box

Foto: Netflix

Seperti judul novelnya, sekuel film "Bird Box" juga akan berfokus pada karakter Malorie. Kita memang belum tahu jalan cerita dalam novelnya, tapi yang pasti akan bercerita tentang Malorie dengan latar 12 tahun setelah peristiwa film pertamanya.

"Saat waktu jeda antara film "Bird Box" dirilis dan waktu saat saya menulis novel "Malorie", saya banyak ditanya soal nasib Boy and Girl (dua anak Malorie yang tak diberi nama)," ucap Josh kepada Esquire. Namun sepertinya dia gak akan bercerita tentang dua anak itu.

"Malorie menerima daftar orang yang selamat dan dalam daftar itu ada nama yang dia kenali," ujarnya memberi bocoran. Namun dia belum mau mengungkap apakah dia akan menceritakan asal-usul monster yang menyeramkan dalam film.

3. SANDRA BULLOCK BELUM TERKONFIRMASI UNTUK BERMAIN LAGI

Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Sekuel Film Bird Box

Foto: Forbes

Belum ada kabar apakah Sandra Bullock dan pemain film pertamanya akan kembali muncul dalam sekuelnya. Netflix pun belum resmi mengumumkan tanggal penayangan film sekuelnya. Jadi, penantian bakal masih panjang.

Rhayza Salsabila
Kontributor GenSINDO
Universitas Padjajaran
Instagram: @rhayzasalsabila
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)