6 Drama Korea Genre Bela Diri dengan Cerita Romantis, Ada Ji Chang-Wook

Sabtu, 18 Februari 2023 - 17:05 WIB
loading...
A A A
5. Jeon Woo Chi (2012)

6 Drama Korea Genre Bela Diri dengan Cerita Romantis, Ada Ji Chang-Wook

Foto: KBS2

Jeon Woo-chi (Cha Tae-hyun) adalah pria yang mendapatkan kekuatan dari menelan manik-manik makhluk mitologi. Saat temannya mengkhianatinya, Woon-chi harus kehilangan guru sekaligus kekasihnya.

Ia lalu memutuskan melakukan perjalanan dan dari sinilah ia menjadi pahlawan bagi banyak orang. Ia juga jatuh cinta pada Putri Mu-yeon (Uee). Drama ini punya judul yang sama dengan film rilisan tahun 2009 karena berdasarkan legenda yang sama, tapi punya cerita yang berbeda.

Baca Juga: 7 Drama Korea yang dibintangi Lee Sung-Kyung, Banyak yang Legendaris

6. Damo (2003)

6 Drama Korea Genre Bela Diri dengan Cerita Romantis, Ada Ji Chang-Wook

Foto: MBC

Damo bercerita tentang Chae-ok (Ha Ji-won), perempuan yang lahir dari keluarga terhormat tapi karena sebuah peristiwa harus turun kelas menjadi budak. Ia lalu bekerja pada Komandan Hwangbo Yoon (Lee Seo-jin) yang melatihnya ilmu bela diri.

Chae-ok jatuh cinta pada Hwangboo Yoon, tapi sadar mereka tak mungkin bersatu karena perbedaan kelas. Ia akhirnya menjadi damo, detektif kelas rendah demi tetap dekat dengan Hwangboo Yoon.

Drama Korea bela diri dengan kisah romantis ini makin menarik kala Chae-ok harus menangkap pemimpin pemberontak Jae-mo (Kim Min-jun) yang sebenarnya punya ikatan dengannya. Drama MBC ini juga ditayangkan di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)