6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Seung-Gi dengan Rating Tertinggi

Rabu, 08 Februari 2023 - 09:03 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Seung-Gi dengan Rating Tertinggi

Foto: tvN

A Korean Odyssey mendapatkan skor 8,2 dari 36.864 pengguna. Sedangkan penayangannya di tvN mendapatkan rating rata-rata nasional 5,4%.

Drama fantasi horor dan romantis ini bercerita tentang Oh-gong (Lee Seung-gi) dan Sun-mi (Oh Yeon-seo) yang bertemu saat masih kecil, tapi saat itu Sun-mi merasa Oh-gong menipunya.

Saat dewasa, mereka bertemu lagi dan akhirnya malah saling jatuh cinta. Namun pekerjaan berbahaya yang dilakukan Sun-mi, membuat cinta mereka mengalami rintangan. Serial ini bisa ditonton di Viu.

5. The King 2 Hearts (2012)

6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Seung-Gi dengan Rating Tertinggi

Foto: MBC

The King 2 Hearts mendapat skor 8,2 dari 18.752 pengguna. Sedangkan rating rata-rata nasionalnya saat tayang di MBC adalah 12,2%.

The King 2 Hearts berlatar fiksi, saat Korea Selatan dan Korea Utara bersahabat baik, dan wilayah Selatan menjalankan pemerintah monarki. Pangeran Lee Jae-ha (Lee Seung-gi) dikirim untuk latihan militer bersama Korea Utara untuk membangun hubungan baik antara kedua negara.

Di Korea Utara, Jae-ha bertemu dengan anak perempuan dari pejabat militer negara tersebut, yaitu Kim Hang-ah (Ha Ji-won). Diawali rasa saling benci, keduanya pada akhirnya malah jatuh cinta. Drama romantis ini bisa ditonton juga di Viu dan Vidio.

Baca Juga: Drama Korea yang Gagal Dibuat Season 2-nya, Ada Favoritmu?

6. You're All Surrounded (2014)

6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Seung-Gi dengan Rating Tertinggi

Foto: SBS

Serial ini mendapatkan rating 8,2 dari 19.049 pengguna. Adapun rating rata-rata nasionalnya saat tayang di SBS adalah 12%.

You're All Surrounded adalah drama laga romantis yang mengisahkan tentang Dae-gu (Lee Seung-gi). Ia bertekad menjadi seorang detektif setelah ibunya tewas di depan matanya, dan saat cita-citanya terkabul, ia lantas mulai melakukan penyelidikan atas kasus ibunya itu.

Drama Korea ini tak cuma dibintangi Lee Seung-gi, tapi ada juga Go Ara dan Cha Seung-won. Kamu bisa menontonnya di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3342 seconds (0.1#10.140)