5 Drama Korea dengan Kisah Perselingkuhan di Kantor

Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Drama Korea perselingkuhan ini terjadi antara seorang istri sekaligus pembawa acara berita yang ambisius, Go Hye-ran (Kim Nam Joo), dengan pria yang sudah menikah bernama Kevin Lee (Go Jun). Kevin adalah narasumber Hye-ran, sekaligus mantan pacar dan selingkuhannya.

Suatu hari, terjadi hal buruk pada Kevin, dan Hye-ran pun menjadi tersangka utamanya. Anehnya, suami Hye-ran yaitu Kang Tae-wook (Ji Jin-hee), menawarkan menjadi pengacara istrinya itu. Padahal, pernikahan mereka sedang memburuk. Misty tayang di JTBC, juga bisa ditonton di Vidio, Viu, dan Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Adaptasi Webtoon dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

5. The World of The Married (2020)

5 Drama Korea dengan Kisah Perselingkuhan di Kantor

Foto: JTBC

Tak lengkap bicara tentang drama Korea perselingkuhan tanpa menyebut The World of the Married. Karakter-karakter dalam drama ini berulang kali melakukan perselingkuhan, terutama karakter prianya.

Salah satunya adalah perselingkuhan antara Ji Seon-u (Kim Hee-ae), dokter sekaligus karakter utama dalam drama ini, yang berselingkuh dengan sahabatnya, setelah suaminya menyelingkuhinya terlebih dahulu. Seon-u memang tidak satu kantor dengan selingkuhannya itu, tapi bahwa mereka berteman baik bisa dibilang hampir mirip dengan rekan sekantor yang membuat interaksi mereka rutin dilakukan sehari-hari.

Drama Korea tentang perselingkuhan dengan orang dekat ini tayang di JTBC dan jadi serial dengan rating tertinggi sepanjang sejarah televisi berbayar. Kamu bisa menyaksikan drama JTBC ini di Vidio, Viu, dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)