5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-Suk

Jum'at, 03 Februari 2023 - 18:04 WIB
loading...
5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-Suk
Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk salah satunya adalah I Hear Your Voice. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Lee Jong-suk adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Ia memulai debutnya pada 2005 dengan berperan dalam film pendek berjudul Sympathy.

Lee Jong-suk juga pernah memenangkan piala aktor pendatang baru terbaik dalam KBS Drama Awards berkat perannya dalam drama Korea School 2013.

Selain serial tersebut, Lee Jong-suk juga pernah membintangi beberapa drama Korea . Berikut ini lima drama yang pernah dibintanginya.

1. Prosecutor Princess (2010)


5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-Suk

Foto: SBS

Prosecutor Princessadalah drama komedi dengan Lee Jong-suk berperan sebagai Lee Woo-hyun. Selain dirinya. pemain lainnya adalah Kim So-yeon, Park Shi-hoo dan Han Jung-soo.

Drama ini menceritakan perjalanan cinta seorang jaksa perempuan dengan seorang pengacara. Namun kisah cinta keduanya terhalang oleh masalah kedua orang tua pada masa lalu. Drama SBS ini juga tayang di SBS danPrime Video.

2. Secret Garden (2010)

5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-Suk

Foto: SBS

Dalam drama yang dibintangi Hyun Bin ini, Lee Jong-suk menjadi pemeran pendukung bernama Han Tae-seon. Ia adalahmusisi geniusberhati dingin.

Secret Garden
merupakan drama kedua yang dibintangi oleh Jong-suk. Adapun kisahnya tentang seorang CEO arogan yang bertemu dengan seorang pemeran pengganti dari keluarga miskin. Keduanya tak sengaja bertukar tubuh sehingga mengakibatkan berbagai masalah. Namun kisah keduanya berakhir dengan saling jatuh cinta. Drama SBS ini tayang di Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Pendek Terbaik, Tak Lebih dari 10 Episode

3. School 2013 (2012)

5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-Suk

Foto: KBS

School 2013menempatkan Lee Jong-suk sebagai pemeran utama bernama Go Nam-soon. School 2013 menceritakan tentang perjuangan dan perasaan dilema yang dirasakan oleh para siswa. juga menggambarkan kasus perisakan di sekolah.

Dalam drama ini, Lee Jong-suk beradu akting dengan Kim Woo-bin dan Jang Na-ra. Untuk menonton drama ini bisa di Viu dan Vidio.

4. I Hear Your Voice (2013)

5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-Suk

Foto: SBS

I Hear Your Voicemenempatkan Lee Jong-suk sebagai Park Soo-ha. Ia memiliki kekuatan super yang membuatnya bisa mendengar pikiran seseorang hanya dari tatapan mata. Kemampuan tidak biasa ini mulai diketahui ketika dirinya berusia 10 tahun, setelah melihat ayahnya tewas dalam kecelakaan.

Selain dirinya, pemain bintang lainnya ada Lee Bo-young, Yoon Sang-hyun, dan Lee Da-hee. Drama SBS ini bisa ditonton di Netflix.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)