6 Drama Thailand Rating Tinggi di MyDramaList yang Tayang di Viu

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:56 WIB
loading...
A A A
5. My Forever Sunshine (2020)

6 Drama Thailand Rating Tinggi di MyDramaList yang Tayang di Viu

Foto: Channel 3

Serial ini mendapat rating 8,2 dari 2.766 pengguna. Ceritanya tentang Paeng (Kao Thanachart), gadis emosional yang harus tinggal di rumah keluarga Arthit (Mark Suparat) setelah orang tuanya meninggal.

Hal ini dilakukan oleh orang tua Arthit karena jasa dari orang tua Phaeng. Bahkan antara Arthit dan Paeng sempat akan dijodohkan. Namun Arthit menolak perjodohan tersebut, sedangkan Phaeng yang sudah memiliki rasa padanya berusaha untuk membuat Arthit mau menerima perjodohan itu.

Namun dari usaha Paeng ini Arthit justru mengalami kecelakaan yang membuatnya terluka parah. Hal ini membuat Paeng merasa bersalah dan meninggalkan rumah. Enam tahun kemudian Paeng lalu kembali mencoba membuat semuanya seperti sedia kala.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

6. My Secret Bride (2019)

6 Drama Thailand Rating Tinggi di MyDramaList yang Tayang di Viu

Foto: Channel 3

Serial komedi romantis ini punya rating 8,3 dari 2.099 pengguna. Mengisahkan tentang seorang perempuan berandal bernama Suam (Kao Supassara Thanachart) yang jatuh cinta pada Danurut (Warintorn Panhakarn), seorang polisi yang telah membantunya

Karena itu Suam lantas mau untuk ditugaskan sebagai mata-mata polisi untuk mengintai penjahat. Namun di sisi lain Danurut justru terlibat dalam kejahatan yang sedang diawasi oleh Suam.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)