Drama Korea yang Dibintangi Member NCT Dream dan Tempat Menontonnya

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Drama Korea yang Dibintangi Member NCT Dream dan Tempat Menontonnya
Member NCT Dream pernah membintangi drama Korea berlatar sekolah dan kampus. Foto/Naver TV Cast
A A A
JAKARTA - Para member NCT Dream turut membintangi drama-drama Korea ini. Jadi NCTzen wajib menyimaknya.

Drama Korea memang bukan wilayah yang asing bagi idol K-pop. Banyak idol yang terjun menjadi pemain drama televisi atau web series. Bahkan ada yang lebih populer sebagai pemain drama dibanding idol K-pop.

Para member NCT Dream pun termasuk idol yang pernah menjajal membintangi drama Korea, selain para member dari sub-unit NCT yang lain seperti NCT 127, NCT U, dan WayV. Berikut ini drama Korea yang pernah dibintangi oleh para member NCT Dream.

1. Method to Hate You (2019)

Drama Korea yang Dibintangi Member NCT Dream dan Tempat Menontonnya

Foto: Lululala

Na Jaemin menjadi karakter utama pria dalam drama Korea Method to Hate You. Serial ini dibuat dalam enam episode.

Dalam drama tersebut, Jaemin memerankan sosok Han Dae-gang yang sangat berbanding terbalik dengan sifatnya yang selama ini diketahui NCTzen. Dalam drama tersebut, ia memerankan karakter yang dingin dan pembangkang.

Meski begitu, ia pada akhirnya jatuh cinta pada Oh Mi-ri (Kim Jae-in). Sayangnya, Oh Mi-ri malah jatuh cinta dengan pacar sahabatnya. Tak mau menyerah, Dae-gang berusaha keras untuk mendapatkan cinta Mi-ri.

Berkat aktingnya dalam drama ini, Jaemin memeroleh penghargaan sebagai aktor Korea terbaik Seoul Webfest Award2020. Buat kamu yang mau menonton drama ini, bisa cek di kanal YouTubeLululala Story Lab.

Baca Juga: Daftar Drama Korea yang Dibintangi Member NCT

2. A-Teen (2018)

Drama Korea yang Dibintangi Member NCT Dream dan Tempat Menontonnya

Foto: Naver TV Cast

Jaemin dan Lee Jeno menjadi cameo dalam drama A-Teen. Keduanya muncul dalam episode 20 season 1. Adapun dramanya memiliki total 24 episode.

Keduanya berperan sebagai sahabat dari karakter utama perempuan bernama Hana (Shin Ye-eun) di sekolah mereka. Sedangkan kisahnya tentang kehidupan anak SMA yang sedang mengejar masa depannya. Konsep drama ini sangat cocok diperankan oleh Jaemin dan Jeno.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

Yang menarik, kedua member NCT Dream ini saat itu sempat mempromosikan lagu mereka yang berjudul We Go Up.Drama ini bisa ditonton di WeTV atau di kanal YouTube PlayList Global.

MG/Ayu Yunita Rahmawati
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)