5 Drama Korea dengan Karakter Emak-Emak Paling Menyebalkan

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Tak cuma itu, Ibu Suri juga sangat benci dengan Ratu Hwa-ryeon (Kim Hye-soo) dan anak-anak kandung dari Hwa-ryeon. Ia bahkan sampai rela memfitnah Ratu serta bermain belakang untuk mencelakakan cucu-cucunya itu.

Yang menarik Kim Hae-sook mendapat julukan "National Mother" berkat perannya sebagai ibu dalam banyak drama, mulai dari Autumn in My Heart, Mother of Mine, hingga Pinocchio.

4. Boys Over Flowers (2009)

5 Drama Korea dengan Karakter Emak-Emak Paling Menyebalkan

Foto: SBS

Dari drama lawas, ada Kang Hee-soo (Lee Hye-young), ibu dari Jun-pyo (Lee Min-ho) yang benar-benar jahat. Saat ia tahu bahwa anaknya jatuh cinta pada perempuan miskin bernama Jan-di (Koo Hye-sun), ia melakukan segala cara untuk memisahkan mereka.

Hee-soo menyewa perempuan lain untuk menggoda Jun-pyo agar anaknya berpaling dari Jan-di. Ia juga berusaha membuat Jan-di sengsara lewat teman-temannya. Bahkan ia sampai tega memalsukan kematian suaminya demi Jun-pyo kembali kepadanya.

Baca Juga: 12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

5. One the Woman (2021)

5 Drama Korea dengan Karakter Emak-Emak Paling Menyebalkan

Foto: MBC

Dalam drama ini, ada karakter antagonis bernama Young-won (Na Young-hee). Ia adalah ibu mertua dari Mi-na (Honey Lee), karakter utama drama ini.

Young-won tidak suka Mi-na jadi menantunya, karena menganggap perempuan itu bukan anak dari istri yang sah dari keluarga chaebol. Ia sering menghina dan memaki Mi-na, bahkan tega menamparnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)