10 Artis Ini Benci Lagu Hit Sendiri sampai Malas Menyanyikannya

Selasa, 31 Januari 2023 - 10:13 WIB
loading...
A A A

2. Liam Gallagher — Wonderwall


Oasis punya banyak lagu hit. Tapi, Wonderwall adalah lagu paling dikenal dari band Brit-pop itu terutama di Amerika Serikat. Itu adalah lagu yang membuat mereka menjadi fenomena global. Sayang, vokalisnya, Liam Gallagher, sangat membenci lagu tersebut.

Menurut Liam, dia ingin muntah setiap kali harus menampilkannya secara live. Wonderwall sepertinya satu-satunya hal yang dia benci lebih dari kebenciannya kepada sang kakak, Noel. Bahkan, Liam merasa dia jadi ingin memukul orang ketika berada di Amerika dan orang bertanya apakah dia Mr. Wonderwall.



1. Radiohead — Creep


Di daftar ini, banyak vokalis band yang membenci lagu hit band mereka. Tapi, kasusnya berbeda dengan Radiohead. Seluruh personel band asal Inggris itu kompak membenci lagu hit mereka, Creep. Band itu bahkan secara tidak resmi mengganti judul lagu itu dengan Crap.

Creep secara resmi dirilis pada 1992 dan segera meledak popularitasnya. Lagu itu jugalah yang meroketkan nama Radiohead. Tapi, band asal Oxfordshire itu lama-lama jadi muak dengan lagu itu. Pada 1998, mereka berhenti menampilkan lagu tersebut di setiap konser mereka. Menurut vokalis Radiohead, Tom Yorke, lagu itu membuat mereka ingin muntah dan bahkan hampir membuat band itu bubar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)