5 Drama Korea dengan Rating Terendah pada 2022, Dibintangi Pemain Populer

Kamis, 26 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Drama yang dibintangi oleh Lee Yu-ri, Lee Min-young, dan Yoon So-yi ini dinilai punya cerita awal yang menarik, tapi jelang akhir cerita, skenarionya dianggap berantakan.

2. Sponsor

5 Drama Korea dengan Rating Terendah pada 2022, Dibintangi Pemain Populer

Foto: MBN

Sponsor tayang di stasiun televisi berbayar MBN yang tidak sepopuler televisi berbayar lainnya. Drama thriller romantis ini mencatat rating terendahnya hingga 0,5% sebanyak dua kali.

Adapun rating rata-rata nasionalnya adalah 0,9%. Di MyDramaList, rating drama 12 episode ini juga yang terendah dari seluruh drama yang ada dalam daftar ini, yaitu 6,5 dari 290 pengguna.

Sponsor adalah drama thriller romantis yang bercerita tentang empat pria dan satu perempuan yang terlibat dalam takdirnya masing-masing, mulai dari karier, pembalasan dendam, anak, hingga cinta. Dramanya dibintangi oleh Lee Ji-hoon, Han Chae-young, Ji Yi-soo, dan Koo Ja-sung.

Baca Juga: 15 Film Nominasi Oscar 2023 yang Bisa Ditonton di Platform Streaming Legal

1. The One and Only

5 Drama Korea dengan Rating Terendah pada 2022, Dibintangi Pemain Populer

Foto: JTBC

Serial 16 episode yang dibintangi oleh Joy Red Velvet ini jadi drama Korea dengan rating terendah pada 2022. Angka terendahnya adalah 0,5% dengan rating rata-rata nasional hanya 0,8%.

Padahal, drama ini tayang di JTBC. Sebagai perbandingan, ratingnya di MyDramaList adalah 7,9 dari 3.143 pengguna.

Menurut penonton di Korea, The One and Only dinilai punya cerita yang buruk, begitu pun dengan akting Joy. Drama ini bercerita tentang tiga perempuan yang bertemu di sebuah rumah sakit khusus orang-orang yang hidupnya tidak lama lagi.

Mereka lalu sepakat untuk menjatuhkan satu orang yang dianggap jahat, yang akhirnya membuat ketiganya ikut terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Serial ini juga dibintangi Ahn Eun-jin, Kim Kyung-nam, dan Kang Ye-won.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)