10 Drama Korea yang Lagi Viral pada Januari 2023

Senin, 23 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
10 Drama Korea yang Lagi Viral pada Januari 2023

Foto: JTBC

Drama Korea ini sudah tayang 6 dari 16 episode. Ratingnya di Korea berkisar 4%-8%. Adapun pemain utamanya, yaitu aktris Lee Bo-young juga duduk di peringkat 4 pemain terpopuler.

Agency adalah drama perkantoran tentang seorang eksekutif perempuan pertama di perusahaan periklanan terbesar di Korea. Padahal, ia datang dari keluarga miskin dan bukan lulusan universitas ternama.

Konfliknya seputar orang-orang di sekelilingnya yang berusaha memanfaatkan atau ingin menjatuhkannya. Sayangnya, drama JTBC ini belum tersedia di platform streaming video.

5. Three Bold Siblings

10 Drama Korea yang Lagi Viral pada Januari 2023

Foto: KBS2

Drama panjang ini sudah mencapai episode ke-35 dengan rating tertingginya sejauh ini menyentuh angka 25%. Three Bold Siblings adalah kisah romantis serta drama keluarga tentang kisah cinta antara dua anak sulung.

Drama ini dibintangi Lee Ha-na, Lim Ju-hwan, Lee Tae-sung, Kim Seung-soo, Kim So-eun, dan Lee You-jin. Serialnya tayang di KBS2, Viki, dan KOCOWA.

6. Red Balloon

10 Drama Korea yang Lagi Viral pada Januari 2023

Foto: Viu

Drama komedi ini bercerita tentang empat orang yang merasa frustasi dengan hidup mereka. Keempatnya lalu mencoba mencari kebebasan agar hidupnya lebih berwarna. Pemain utamanya, aktris Seo Ji-hye, juga duduk di posisi 9 untuk pemain terpopuler.

Red Balloon sudah tayang 12 dari 20 episode yang direncanakan. Kamu bisa menonton drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung-jae, Hong Soo-hyun, Lee Sang-woo, dan Lee Bo-hee ini di TV Chosun dan Viu.

7. Poong, The Joseon Psychiatrist 2

10 Drama Korea yang Lagi Viral pada Januari 2023

Foto: tvN

Sekuel dari drama sageuk medis bercampur komedi dan kisah cinta ini sudah tayang 4 dari 10 episode. Ceritanya masih melanjutkan season pertamanya, yaitu tentang kisah dua orang dokter dan seorang perempuan yang bercita-cita menjadi psikiater.

Salah satu dokternya adalah mantan dokter istana yang diusir akibat konspirasi, dan mereka kini mencoba menangani masalah kesehatan fisik dan mental warga desa. Kim Min-jae dan Kim Hyang-gi duduk di posisi 8 dan 10 untuk pemain terpopuler. Serial ini bisa ditonton di tvN dan Viu.

8. Missing: The Other Side 2

10 Drama Korea yang Lagi Viral pada Januari 2023

Foto: tvN

Sekuel drama Korea ini bercerita tentang seorang pria tukang tipu yang mampu melihat roh orang hilang yang sudah mati. Roh-roh ini pun meminta bantuannya agar jasad mereka bisa ditemukan. Drama ini sudah tayang 10 dari 14 episode.

Adapun para pemainnya ada Go Soo dan Huh Joon-ho. Serialnya bisa ditonton di tvN dan Viu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)