10 Drama Korea SBS Paling Dinanti pada 2023, Ada Taxi Driver 2

Selasa, 17 Januari 2023 - 12:41 WIB
'Anjing Jindo' dan 'Buldoser' yang mewakili tim polisi dan tim pemadam kebakaran akan kembali lagi dalam season 2. Tentu saja, Kim Rae-Won, Son Ho-jun, dan Gong Seung-yeon juga akan kembali sebagai para pemeran utamanya.

Belum diketahui sinopsis untuk The First Responders 2, tapi yang pasti ceritanya masih akan tentang kedua tim yang berusaha memecahkan tiap kasus berbeda dengan cara secepat mungkin. Potensi kisah cinta segitiga tampaknya juga akan dieksplorasi.

4. The Devil



Foto: SBS

Drama horor thriller ini dibintangi Kim Tae-ri, yang memerankan seorang pekerja paruh waktu yang berusaha menjadi PNS tingkat rendah. Suatu hari ia kesurupan setan dan hanya seorang dosen pria yang bisa melihat setan itu.

Sebelumnya, setan juga telah membunuh ibunya. Keduanya pun lalu berusaha mengusir iblis tersebut. Drama ini juga dibintangi Oh Jung-se dan Hong Kyung.

5. The Good Man



Foto:King Kong by Starship

Drama thriller berbumbu kisah romantis ini akan dibintangi Lee Dong-wook. Ceritanya tentang anak sulung dari keluarga gangster yang sudah berjalan selama tiga generasi.

Kisahnya akan menyoroti suka duka yang dialaminya dalam menjaga keluarga, sambil menjalani pekerjaan dan kisah cintanya.

Baca Juga: Sinopsis Crash Course in Romance dan Deskripsi Karakternya, Drakor Romantis Terbaru di Netflix

6. Romantic Guest House



Foto: SBS

Aktris utama Revenge of Othersdan pemain The Glory Shin Ye-eun akan kembali menjadi pemeran utama, kali ini lewat drama sageuk romantis berjudul Romantic Guest House. Di sini, ia berperan sebagai anak bungsu dari keluarga pemilik penginapan.

Awalnya, ia hidup enak dan tanpa usaha. Namun karena satu hal, ia terpaksa harus menjadi pencari nafkah keluarga dan menjalankan penginapan tersebut.

Dari sini, datang beberapa sarjana tampan yang akan mengikuti ujian menjadi pejabat. Para pemerannya ada Ryeo Un, Kang Hoon, dan Jung Gun-joo. Mereka juga akan terlibat dalam sebuah misteri.

7. National Death Penalty Vote - 15 Mei
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.