6 Artis Korea yang Meninggal dalam Usia Muda

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:10 WIB
Kim Mi-soo, aktris Korea yang bermain dalam Snowdrop meninggal dalam usia 29 tahun. Foto/Seokyong Lee, Penta Press, Shutterstock
JAKARTA - Artis Korea yang meninggal dalam usia muda kerap kali membuat penggemar kaget. Adapun penyebab kematiannya cukup beragam.

Kematian dalam usia muda itu terjadi mulai dari karena penyakit, kecelakaan, hingga memilih mengakhiri hidupnya sendiri. Kematian seorang artis dalam usia muda ini tentu membuat industri hiburan kehilangan talenta berbakat.

Berikut ini enam artis Korea yang meninggal dalam usia muda.

1. Kim Mi-Soo





Foto:Landscape Entertainment

Meninggalnya aktris Kim Mi-soo pada 5 Januari 2022 lalu mengejutkan publik. Pasalnya dia merupakan salah satu pemeran drama Korea Snowdrop yang kala itu masih berlangsung penayangannya.

Aktris yang memerankan tokoh Yeo Jeong-min tersebut meninggal dalam usia 31 tahun. Hingga saat ini penyebab kematiannya tidak diumumkan ke publik.

2. Yoo Joo-Eun



Foto: via Soompi

Aktris Yoo Joo-eun memilih mengakhiri hidupnya pada 29 Agustus 2022 ketika masih berusia 27 tahun. Sebelum meninggal, dia sempat meninggalkan sepucuk surat yang ditujukan untuk keluarganya supaya tidak bersedih atas kepergiannya.

Sepanjang kariernya, Yoo Joo-eun sempat membintangi beberapa drama populer seperti Never Twicepada 2019 dan Big Forestpada 2018.

3. Go Soo-Jung



Foto:Story J Company

Aktris Go Soo-jung merupakan bintang yang cukup terkenal setelah membintangi Goblinpada 2016. Sayangnya dia harus meninggal dalam usia 24 tahun.

Penyebabnya adalah penyakit kronis yang dideritanya. Namun tidak diketahui secara jelas penyakit yang membuatnya kehilangan nyawa.

Baca Juga: 6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More