Makna Lirik Lagu OMG dari NewJeans, Pikiran Kacau karena Cinta

Senin, 02 Januari 2023 - 17:50 WIB
Foto: ADOR

Di luar misteri tersebut, satu adegan penutup yang cukup nakal digambarkan NewJeans. Di situ, terlihat seseorang yang tampaknya adalah pasien rumah sakit jiwa, meninggalkan komentar di media sosial.

Komentar itu tertulis, "Apakah cuma aku yang merasa tidak nyaman dengan video musik ini? Mereka seharusnya cukup menampilkan wajah dan tarian mereka saja". Setelah itu, Minji yang menjadi perawat datang dan tersenyum pada orang itu sambil mengatakan, "Oke, sudah saatnya (kembali ke ruang perawatan).

Ini ibarat sindiran NewJeans yang mengantisipasi netizen atau para hater yang akan memberikan komentar buruk tentang video musik OMG yang memang tidak umum dalam dunia K-pop, apalagi bagi sebuah girl group.

Baca Juga: 10 Drama Korea 2022 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList

Sejak awal kemunculannya, NewJeans memang sudah banyak mendapat serangan. Mulai dari Hyein yang debut pada usia 14 tahun dan dianggap terlalu muda, hingga lirik lagu Cookie yang dianggap bernada seksual.

Meski begitu, NewJeans membuktikan bahwa sejauh ini, mereka kebal terhadap serangan negatif tersebut. Lagu Hype Boy, Attention, dan Ditto disambut sangat positif di Korea Selatan.

Sementara itu, sesaat sebelum OMG dirilis, Ditto telah mendapat predikat lagu dari grup gen 4 dengan poin PAK (perfect all-kill) terbanyak, menumbangkan Tomboy dari (G)I-DLE yang sebelumnya mencetak angka 167 PAK.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More