10 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2022, Terbaru dari Song Joong-Ki

Senin, 26 Desember 2022 - 08:20 WIB


Foto: KBS

Drama dari KBS ini memiliki 122 episode, dengan rating tertingginya jatuh pada episode 99 dengan angka 19,5%. Dramanya bercerita tentang pencarian makna kebahagiaan yang sesungguhnya.

The All-Round Wife adalah drama keluarga tentang suami istri Cho-hee (Han Da-gam) dan Nam-goo (Han Sang-jin). Mereka berusaha menaikkan standar hidup dengan membeli rumah di kawasan elite Gangnam.

5. Bravo, My Life



Foto: KBS

Masih dari KBS, kali ini dengan jumlah 120 episode. Drama ini memperoleh rating tertingginya sebesar 20,2% pada episode 119. Adapun rating rata-rata nasionalnya adalah 17.3%.

Bravo, My Life adalah cerita komedi romantis tentang Dong-hee (Nam Sang-ji), seorang lajang yang berusaha mewujudkan mimpinya menjadi seorang desainer. Ia juga harus membesarkan keponakannya, dan selagi melakukannya, dirinya juga jatuh cinta pada Cha-yeol (Yang Byeong-yeol), pria tampan anak konglomerat.

4. Three Bold Siblings



Foto: KBS2

Drama 28 episode ini tinggal menyisakan dua episode terakhirnya. Rating tertingginya ada pada episode 22, yaitu 22,8%. Drama romantis dan keluarga ini bercerita tentang kisah cinta antara dua anak sulung.

Mereka adalah Tae-ju (Lee Ha-na) si gadis baik hati tapi kadang emosional. Ia bertemu dengan Sang-ju (Lim Ju-hwan), seorang aktor terkenal, saat mereka berada di rumah sakit.

3. Reborn Rich



Foto: JTBC

Reborn Rich baru saja menamatkan ceritanya, dan episode finalnya yaitu episode 16, mencatat rating tertinggi sebesar 26,9%. Untuk rating rata-rata nasionalnya adalah 17,3%.

Drama JTBC ini bercerita tentang karyawan loyal Hyun-woo (Song Joong-ki) yang malah dijebak keluarga bosnya hingga akhirnya dibunuh. Ia lalu hidup lagi di dalam tubuh anak bungsu keluarga itu, dan berniat membalaskan dendamnya.

2. It's Beautiful Now



Foto: KBS2

Drama KBS2 ini berjumlah 100 episode, dengan rating tertinggi jatuh pada episode terakhir sebesar 29,4%. Sementara rating rata-rata nasionalnya mencapai 24,4%.

It's Beautiful Now adalah kisah keluarga yang ingin ketiga anak lelakinya segera menikah. Mereka lalu mengiming-imingi ketiganya dengan hadiah apartemen, dengan syarat mereka harus menikah dalam waktu enam bulan. Drama ini dibintangi Yoon Shi-yoon, Oh Min-suk, dan Seo Bum-june.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Seru yang Menarik Perhatian Penonton Internasional

1. Young Lady and Gentleman



Foto: KBS

Drama Korea rating tertinggi pada 2022 jatuh pada Young Lady and Gentleman. Drama KBS dengan 52 episode ini mencatat angka tertinggi sebesar 38,2% pada episode 48. Adapun rating rata-rata nasionalnya adalah 31,2%.

Young Lady and Gentleman adalah drama tentang kisah cinta antara majikan dan pengasuh anaknya, yaitu pria berusia 41 tahun bernama Young-guk (Ji Hyun-woo) dengan gadis 27 tahun bernama Dan-dan (Lee Se-hee). Meski sempat menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia yang sangat jauh, drama ini tetap populer di Korea Selatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More