7 Artis Beken yang Berperan sebagai Selir dalam Drama Korea, Ada Kim Hye-Soo

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:11 WIB
Baca Juga: Bintang Drama Korea yang Diperlakukan Buruk oleh Agensinya, Termasuk Lee Seung-Gi

4. Kim Hyun-Joo - Blooded Palace: War of Flowers (2013)



Foto: JTBC

Kim Hyun-joo pernah bermain sebagai pengacara dalam drama thriller Hellbound yang tayang di Netflix. Ia pun pernah berperan sebagai selir Jo So-young dalam drama Blooded Palace: War of Flowers yang tayang di JTBC.

Drama Korea sageuk ini bercerita tentang selir So-yong yang berusaha menjadikan anaknya sebagai raja. Ia pun berusaha memikat dan mendapatkan kepercayaan dari Raja Injo (Lee Duk-hwa) dengan kecantikan dan kecerdasannya.

Saat ia berhasil mendapatkan keinginannya, tentu saja terjadi pertumpahan darah di istana.

5. Seol In-Ah - Mr. Queen (2020)



Foto: tvN

Pemeran sahabat Kim Sejeong dalam Business Proposal ini juga pernah menjadi selir dalam drama sageuk komedi Mr. Queen. Ia berperan sebagai selir Jo Hwa-jin.

Selir Hwa-jin adalah cinta pertama bagi Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Meski begitu, yang menjadi ratu adalah Ratu Cheorin (Shin Hye-sun) yang menjadi pemeran utama dalam drama ini.

6. Han Hyo-Joo - Dong Yi (2010)



Foto: MBC

Han Hyo-joo beken sebagai pemeran utama dalam drama Korea thriller romantis Happiness, bersama Park Hyung-sik. Ia pun pernah berperan sebagai selir dalam drama sageuk Dong Yi.

Dalam serial Korea tersebut, ia menjadi selir Dong Yi yang merupakan tokoh asli dalam kehidupan nyata. Ia datang dari keluarga yang biasa saja, tapi tekun belajar dan punya keinginan kuat.

Sifat dan kepribadiannya lantas membuat Ratu In Hyeon (Park Ha Sun) mempercayainya. Ia pun akhirnya menjadi selir istana.

Baca Juga: 7 Pasangan Drama Korea Paling Ditunggu pada 2023, Mana Favoritmu?

7. Ok Ja-Yeon - Under The Queen's Umbrella (2022)
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.