10 Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang-Wook, dari Musikal sampai yang Romantis

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:51 WIB


Foto: Naver TV Cast

Serial 7 First Kisses merupakan web drama untuk promosi Lotte Duty Free Shop yang cukup populer, karena menampilkan tujuh aktor tampan Korea, yaitu Lee Min-ho, Kai EXO, Taecyeon 2PM, Lee Jong-suk, Park Hae-jin, Lee Jun-ki, dan Ji Chang-wook.

Drama ini mengisahkan seorang perempuan yang belum pernah memiliki pacar seumur hidupnya, bernama Min Soo-jin (Lee Choi-hee). Namun suatu ketika, ia bertemu seorang dewi dan diberikan kesempatan untuk memilih satu di antara tujuh pria tampan tersebut untuk menjadi ciuman pertamanya.

8. The K2 (2016)



Foto: tvN

Drama Korea bergenre laga romantis ini merupakan drama yang cukup populer, karena dibintangi oleh beberapa artis kenamaan Korea Selatan. The K2 mengisahkan seorang bodyguard bernama Kim Je-ha (Ji Chang-wook), mantan tentara bayaran yang dijuluki K2, yang dituduh membunuh pacarnya yang saat itu tengah bertugas di Irak.

Namun akhirnya ia berhasil kabur ke Korea Selatan. Ketika kembali, ia menemukan pekerjaan baru sebagai bodyguard Choi Yoo-jin (Song Yoon-ah), pemilik perusahaan terkenal bernama JSS. Suatu hari Je-ha ditugaskan menjaga Ko Anna, mereka pun saling jatuh cinta. Drama tvN ini tayang di Netflix.

9. Empress Ki (2013-2014)



Foto: MBC

Empress Ki merupakan drama sageuk yang terkenal. Drama ini merupakan kisah nyata Ratu Ki dari Dinasti Yuan di China. Sebelum dikirim sebagai hadiah ke China, ia selalu menyamar menjadi seorang laki-laki, dan berkelompok bersama preman pasar.

Ia lantas mendapat tugas mendampingi putra mahkota Yuan yang bernama Ta Hwan (Ji Chang-wook). Drama MBC ini bisa disaksikan di Vidio dan Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik 2022 menurut Polling KingChoice, Nomor 1 Justru yang Dianggap Terburuk

10. The Whirlwind Girl 2 (2016)



Foto: Hunan TV

The Whirlwind Girl 2 merupakan drama Mandarin yang menggaet Ji Chang-wook sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan Qi Bai Cao (An Yue Xi) yang memenangkan kompetisi bela diri di Asia, tetapi ia kehilangan pelatihnya secara tragis.

Suatu ketika, ia bertemu Chang An (Ji Chang-wook), seorang pria misterius. Namun di balik sisi misteriusnya, Chang An ternyata merupakan seorang yang berbakat. Akhirnya Chang An bersedia menjadi pelatih Qi Bai Cao, yang kembali menemukan semangat hidup melanjutkan mimpinya untuk meraih kesuksesan. Drama Hunan TV ini juga tayang di WeTV dan Viki.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More