Bintang Drakor Populer yang Ternyata Pernah Dikritik Netizen, Ada Lee Seung-Gi

Rabu, 23 November 2022 - 17:08 WIB
Tindakannya membuat kerugian pada lebih dari 300 ribu orang. Ia tidak pernah meminta maaf atas tindakannya itu, bahkan berniat menuntut orang yang menjelekkan namanya.

Inilah yang membuat netizen menganggap Lee Da-in adalah bagian dari keluarga kriminal, sekaligus tak setuju dengan pilihan Lee Seung-gi. Apalagi, sang aktor dikenal pernah menjadi model untuk iklan-iklan dalam bidang finansial. Tak cuma netizen, penggemarnya pun kecewa atas tindakan Seung-gi.

Namun hingga kini, Lee Seung-gi tetap berpacaran dengan Da-in, meski sempat ada rumor mereka putus. Lee Seung-gi pun tetap sukses dengan drama-dramanya, termasuk yang terbaru seperti Mouse dan The Law Cafe.

3. Rain



Foto: RAIN Company

Idol, aktor, sekaligus pengusaha bernama asli Jung Ji-hoon ini beberapa kali terkena kontroversi. Yang paling terkenal adalah saat ia menyalahi aturan wajib militer demi bertemu Kim Tae-hee yang dulu masih menjadi kekasihnya.

Ia juga pernah dituduh melakukan pemalsuan laporan pajak, berlaku kasar pada staf di lokasi syuting, hingga tuduhan menyalahi aturan social distancing saat mengunjungi sekolahnya untuk melakukan syuting.

Namun segala kontroversi dan tuduhan netizen tersebut membuatnya bergeming. Rain tetap jadi salah satu selebritas paling berpengaruh di Korea Selatan dengan karier yang kokoh.

4. Han Hyo-Joo



Foto: BH Entertainment

Han Hyo-joo populer sebagai pemeran utama serial thriller zombi Happiness, juga W: Two Worlds. Namun sebelumnya, tepatnya pada 2014, ia mendapat cibiran dan komentar jahat hanya gara-gara kesalahan yang dibuat orang lain, dalam hal ini adik laki-lakinya.

Baca Juga: 5 Alasan untuk Nonton Weak Hero Class 1, Drakor yang Lagi Hype

Sang adik disebut melakukan perisakan pada rekannya saat menjalankan wajib militer. Ini membuat korbannya pada akhirnya memilih bunuh diri. Atas kasus tersebut, keluarga Hyo-jo harus membayar USD6 ribu atau sekitar Rp94 juta sebagai kompensasi.

Yang membuat publik makin marah adalah ayah Hyo-joo yang merupakan veteran di militer diduga berusaha menutupi kasus itu. Agensi Hyo-joo juga melakukan hal yang sama.

Ini berakibat pada rusaknya karier Han Hyo-joo, membuatnya harus mundur sejenak dari dunia hiburan. Ia baru tampil lagi pada 2016 lewat drama W: Two Worlds.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More