5 Drama Korea Bertema Olahraga dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Selasa, 22 November 2022 - 12:59 WIB
Unsur olahraga dalam drama ini adalah ketika Ko Dong-man yang bercita-cita untuk menjadi seorang atlet taekwondo profesional harus mengubur impiannya dan hanya bekerja sebagai karyawan kontrakan biasa.

4. Hot Stove League (2020)



Foto: SBS

Ratingnya 8,7 dari 8.515 pengguna. Kisahnya tentang klub baseball bernama The Dreams di Korea Selatan yang berusaha bangkit dari keterpurukan, karena selama empat musim terakhir mereka selalu berada di papan bawah.

Mereka punya manajer baru bernama Baek Seung-soo (Namkoong Min) yang terkenal akan keberhasilannya. Namun dirinya baru pertama kali melatih tim baseball. Dia juga dibantu oleh Lee Se-young (Park Eun-bin) untuk membawa tim tersebut kembali berjaya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sageuk Paling Disukai Penonton, yang Sad Ending Juga Termasuk

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2017)



Foto: MBC

Ratingnya 8,8 dari 85.131 pengguna. Drama komedi ini mengisahkan seorang atlet angkat besi Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung) yang ingin meraih emas dalam olimpiade. Ia juga jatuh cinta pada temannya yang juga perenang,Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk).

Selain kisah cinta, drama ini juga adalah kisah coming of age alias perjuangan kedua karakter utamanya dalam menghadapi rintangan dan tumbuh dewasa.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More