7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

Sabtu, 19 November 2022 - 19:54 WIB
Foto: SBS

The Penthouse sangat sukses sampai dibuatkan hingga tiga season. Para penonton drama ini kerap berkomentar bahwa jalan ceritanya membuat stres, saking begitu peliknya konspirasi kejahatan dari para karakternya. Belum lagi berbagai plot twist seperti karakter-karakter yang mati, lalu dibuat hidup lagi.

The Penthouse bercerita tentang kehidupan para keluarga superkaya yang tinggal di gedung apartemen mewah bernama Hera Palace. Mirip seperti SKY Castle, ceritanya tentang ambisi orang tua pada anaknya terkait pendidikan mereka, juga tentang perebutan kekuasaan.

Meski begitu, kisah dalam The Penthouse dibuat sangat dramatis dan sensasional, sampai pada suatu titik terasa tidak masuk akal dan membuat penonton protes. Namun nyatanya, rating drama makjangini tetap tinggi, dengan rating tertinggi untuk season 3 mencapai 19,5%.The Penthouse bisa ditonton di Netflix dan Viu.

4. Remarried and Desires (2022)



Foto: Netflix

Sedikit berbeda dengan tiga drama sebelumnya, Remarried and Desiresbercerita soal perjodohan dan aksi balas dendam para crazy rich. Dalam drama ini, karakternya berusaha mencari jodoh dari kalangan yang lebih tinggi dari dirinya agar status sosialnya bisa tetap terjaga.

Namun tentu saja, dalam perjalanannya ada kisah tentang perselingkuhan dan balas dendam. Kisah tentang penipuan sampai kematian pun turut muncul untuk membuat penonton makin gemas dengan ceritanya. Drama ini tayang di Netflix.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Jadi Trendsetter Konsep untuk Serial-Serial Lainnya

5. The Lady in Dignity (2017)



Foto: JTBC

Kalau yang satu ini adalah kisah persaingan dua perempuan biasa untuk menjadi bagian dari keluarga kalangan atas. Yang pertama adalah seorang mantan pramugari yang sudah menikah dengan pria dari keluarga chaebol.

Demi mempertahankan posisinya, ia mencoba mendapatkan kepercayaan dari mertuanya, dan ini berhasil ia lakukan. Namun belakangan muncul seorang perempuan yang sebenarnya ia pekerjakan, tapi berniat mengambil posisi dirinya, baik sebagai orang kepercayaan sang mertua, juga istri dari suaminya. Drama JTBC ini bisa disimak di Netflix.

6. Graceful Family (2019)



Foto: MBN

Drama ini bercerita tentang seorang anak yang ibunya tewas secara misterius saat ia masih kecil. Setelah dewasa, dirinya lantas mencoba mencari tahu penyebab kematian ibunya tersebut.

Karena kisahnya menyangkut kehidupan orang kaya, tentunya ceritanya jadi tak sesederhana itu. Ia belakangan menyewa karyawan dari perusahaan keluarganya yang ada di divisi khusus menangani tindakan-tindakan ilegal keluarganya itu. Bersamaan dengan hal tersebut, borok keluarganya pun akan terkuak. Drama MBN ini tayang di Viki.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More