4 Drama Korea Terkini yang Dibintangi Artis Terkenal tapi Ratingnya Kecil

Kamis, 17 November 2022 - 11:45 WIB
Ok Taec-yeon juga kurang beruntung dalam drama laga investigasi Blind. Sebelumnya, ia sukses menjadi pemeran antagonis dalam Vincenzo. Namun dalam Blind, akting briliannya bersama Jung Eunji ternyata tidak direspons seantusiassaat Vincenzo.

Rating drama ini terus merosot, dan rating tertingginya adalah pada episode perdananya. Pada episode terakhirnya yang tayang 5 November lalu, rating rata-rata nasionalnya tercatat hanya 2,6%. Selain genrenya yang tidak populer di Korea, jam tayang yang terlalu malam juga dianggap kurang menguntungkan untuk Blind.

Baca Juga: 7 Konser Musik di Indonesia yang Dibatalkan atau Ditunda pada November 2022

4. Cheer Up



Foto: SBS

Drama Korea remaja ini dibintangi Han Ji-hyun yang sebelumnya populer sebagai karakter pendukung Joo Seok-kyung dalam drama The Penthouse. Namun saat menjadi pemeran utama dalam Cheer Up, nyatanya ia tak mampu membawa banyak penonton.

Rating tertinggi Cheer Up hanya bisa menyentuh angka 3,2%, padahal drama ini tayang di stasiun televisi nasional SBS. Kisah cinta yang ada dalam drama ini juga tak mampu memikat penonton. Meski begitu, di kalangan penonton internasional, drama ini sebenarnya cukup populer.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More