6 Artis yang Dikira Time Traveler karena Mirip Orang dari Abad Lampau

Sabtu, 05 November 2022 - 16:54 WIB
Foto:FilmMagic/Getty Images

Aktris Jennifer Lawrence yang bermain dalam The Hunger Games juga sangat mirip dengan aktris asal Mesir bernama Zubaida Tharwat yang hidup pada 1940-2016. Hal ini terungkap dari sebuah foto lawas keduanya, yang memperlihatkan fitur wajah yang sangat mirip. Mulai dari mata, hidung, sampai mulut, benar-benar serupa. .

5. Mesut Oezil dan Enzo Ferrari



Foto:Instagram @m10_official/Wiki Images

Pemain sepak bola terkenal Mesut Oezil sangat mirip dengan Enzo Ferrari, pendiri perusahaan automotif Ferrari. Banyak yang mengatakan bahwa Mesut adalah reinkarnasi dari Enzo Ferrari.

Tak hanya visual saja yang sama, bahkan tahun meninggal Enzo Ferrari sama dengan tahun kelahiran dari Mesut Oezil, yaitu pada 1988.

Baca Juga: 11 Drama Korea Thriller Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

6. Greta Thunberg dan Remaja dari Abad ke-19



Foto:University of Washington Libraries/Getty Images

Pada 2019, sebuah foto dari arsip digital University of Washington Libraries membuat heboh netizen karena salah satu remaja yang ada dalam foto sangat mirip dengan aktivis lingkungan Greta Thunberg.

Foto yang berasal dari tahun 1898 itu disebutkan diambil di Canadian Yukon Territory, dekat pertambangan emas. Orang-orang yang melihatnya lantas berkelakar bahwa di luar kegiatannya sebagai aktivis, Greta memilih untuk menjadi penjelajah waktu.

GenSINDO

Andini Putri Nurazizah

Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More