7 Drama Korea Healing yang Brilian tapi Tidak Banyak Orang Tahu

Selasa, 01 November 2022 - 11:40 WIB


Foto: tvN

Drama ini memenangkan Baeksang Arts Awards sebagai drama terbaik, mengalahkan Goblin dan W. Ceritanya tentang para lansia dalam menjalani hari-hari mereka.

Dikisahkan, Park Wan (Go Hyun Jung) adalah seorang penerjemah yang terus-menerus diajak ibunya untuk bergaul dengan teman-teman sang ibu yang berumur. Cerita berkisar pada tahun-tahun terakhir sekelompok orang lanjut usia, yaitu tentang bagaimana mereka menemukan kembali diri mereka melalui keluarga, perjuangan masa tua, dan perjalanan hidup. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 5 Aktor dan Aktris Korea yang Hobi Tolak Peran, Banyak yang Dramanya Malah Sukses

7. Life on Mars (2018)



Foto: OCN

Yang satu ini sebenarnya termasuk drama Korea terbaik tentang detektif, tapi bisa juga memberi perspektif tentang kehidupan yang bisa jadi bahan perenungan.

Ceritanya tentang Han Tae-joo (Jung Kyoung-ho), seorang investigator kriminal andal yang sangat mempercayai data ketimbang manusia. Namun sebuah kecelakaan membuatnya masuk dalam mesin waktu yang membawanya ke tahun 1988.

Pada masa itu, ia adalah seorang detektif di kota kecil yang harus menangani sebuah kasus pembunuhan misterius. Satu-satunya jalan agar ia bisa kembali pulang adalah dengan menyelesaikan kasus tersebut.

Drama Korea healing dengan skenario brilian ini tayang di OCN, juga bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More