6 Drama Korea dengan Karakter Utama Bad Boy yang Bikin Gemes

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 16:48 WIB
Shi-yun adalah cowok manja, kaya, dan bangga pada dirinya sendiri sebagai playboy halus. Dia mengedepankan keinginannya sendiri di atas perasaan orang lain. Arogansinya membuatnya menjadi kandidat terbaik di kategori bad boy. Tentu saja, dia punya cerita latar sedih yng melibatkan kematian ibunya yang memperkeras karakternya. Ini membuat Shi-hyun menjadi salah satu karakter bad boy yang disalahpahami.

5. Scarlet Heart: Ryeo



Foto: YouTube

Drama ini dibintangi IU dan Lee Joon-gi. Saat gerhana matahari total, seorang wanita modern bernama Hae Soo secara ajaib terisekai (berpindah alam) ke Dinasti Goryeo. Dia bertemu banyak pangeran, temasuk Pangeran Wang So, yang bertarung demi merebut takhta. Wang So adalah pangeran paling bermasalah. Hae Soo kemudian jatuh cinta pada raja masa depan itu.

Sikap bad boy Wang So adalah akibat bullying. Dia menderita luka di wajah dan mendapatkan perlakuan buruk karena perbedaan fisiknya dari yang lain. Dia memakai topeng untuk menyembunyikan bekas lukanya. Dia pun menjadi dingin dan getir. Wang So penyendiri dan berusaha membuat orang takut padanya. Tapi, di dalam lubuk hatinya, dia punya hati yang hangat untuk Hae Soo. Dia hanya butuh seseorang untuk menunjukkan cinta kepadanya terlebih dahulu. Sementara karakternya terlalu ekstrem, bad boy ini relatable dengan perasaannya.



6. School 2017



Foto: Dramabeans

Drama Korea ini berlatar di sebuah SMA. Kim Se-jeong memerankan Eun Ko dan Kim Jung-hyun memerankan Tae Woon. Difitnah atas prank yang tidak dia lakukan, Eun Ko bertekad menemukan identitas pelaku sebenarnya di balik itu. Ketika dia bertemu Tae Woon, dia membuat ikatan dengannya. Pasangan itu memperjuangkan keseteraan bagi semua siswa sementara saling suka.

Tae Woon pastinya bad boy paling aneh. Kepribadiannya yang dingin dan juga prank yang dia lakukan terhadap administrator adalah untuk kebaikan. Dia adalah suara keadilan di sekolah yang tidak adil. Meski dia anak orang kaya, Tae Woon ingin sekolah adil untuk semua orang. Ini membuat bad boy ini menjadi satu karakter dengan hati emas.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More