Sinopsis Love Is for Suckers dan Deskripsi Karakternya, Drama Korea Terbaru Siwon

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:00 WIB
Love Is for Suckers adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Siwon dan Lee Da-hee. Foto/ENA
JAKARTA - Drama Korea Love is For Suckers yang dibintangi Choi Si-won dan Lee Da-hee akan tayang mulai hari ini (5/10) di ENA dan Viki.

Love is For Suckers merupakan serial bergenre komedi romantis dengan jumlah 16 episode. Adapun jumlah durasi per episodenya sekitar 1 jam 10 menit.

Love Is for Suckers diarahkan oleh sutradara Choi Kyoo-sik, sineas yang sebelumnya memproduksi drama seperti Hush (2020), Let's Eat 3 (2018), Drinking Solo (2016), dan Let's Eat 2 (2015). Dalam proses produksi serial kali ini, Kyoo-sik bekerja sama dengan penulis naskah Kim Sol-ji.

Sinopsis Love Is for Suckers





Foto: ENA

Drama Korea ini bercerita tentang dua orang teman lama, yaitu Gu Yeo-reum (Lee Da-hee) dan Park Jae-hun (Choi Si-won), yang kemudian saling jatuh cinta lewat program reality show kencan.

Gu Yeo-Reum (Lee Da-Hee) dan Park Jae-Hun (Choi Si-Won) sudah bersahabat selama 20 tahun dan bahkan bertetangga. Yeo-Reum adalah seorang Program Director (PD), sedangkan Jae-Hun berprofesi sebagai dokter bedah plastik yang kurang populer di Korea.

Keduanya sama-sama memiliki permasalahan terkait pekerjaan dan percintaan. Hingga suatu ketika mereka menjalin kerja sama, bermula dari Jae-hun yang bersedia membantu proyek program variety show sahabatnya itu, Kingdom of Love, agar tidak jadi dibatalkan akibat krisis. Sebelumnya, Yeo-reum telah mengalami situasi krisis sebagai seorang PD selama 10 tahun terakhir.

Alih-alih mencapai kesuksesan acara, keduanya malah jatuh cinta. Dimulai dari perasaan Yeo-reum yang tumbuh akibat terpana oleh karisma Jae-hoon yang memakai setelan jas dalam acara televisi itu.

Sehari-harinya, Jae-hoon memang terbiasa memakai baju kasual. Namun setelah melihat perubahan Jae-hoon yang drastis, Yeo-reum jadi menyukai temannya itu.

Deskripsi Para Karakter Love Is for Suckers

1. Goo Yeo-Reum (Lee Da-Hee)



Foto: ENA

Goo Yeo-reum adalah seorang PD dari variety show kencan yang tak terlalu beruntung dalam hal karier dan hubungan sosial. Saat dirinya sampai pada titik terbawah hidupnya, teman lamanya sedari SMA, Jae-hoon, perlahan kembali membuat dirinya kembali bersemangat.

2. Park Jae-hoon (Choi Si-won Super Junior)



Foto: ENA
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More