Karakter Perempuan Introvert dalam Drama Korea yang Punya mental Kuat

Rabu, 05 Oktober 2022 - 10:21 WIB
Meski begitu, seiring jalannya cerita, penonton bisa melihat bagaimana cara pikir dan hidupnya berkembang, membuat karakter ini semakin menarik. Kegalauan masa muda yang dirasakannya sejak awal episode akhirnya bisa dipecahkan dengan caranya sendiri.

4. Chae Song-Ah - Do You Like Brahms (2020)



Foto: SBS

Song-ah (Park Eun-bin) adalah seorang introvert sejati, juga sulit untuk berteman. Ia punya mimpi menjadi pemain biola profesional. Demi mimpinya itu, ia nekat pindah kuliah dari Jurusan Ekonomi ke Jurusan Seni.

Meski begitu, menjadi mahasiswa seni sangat berat untuknya. Ia sering berada di peringkat terbawah di kelasnya, dikritik dengan sangat keras, hingga tidak bisa tampil. Namun Song-ah tetap gigih dan konsisten mengejar cita-citanya.

Baca Juga: 5 Antagonis Drama Korea yang Seperti Iblis, Benar-Benar Jahat!

5. Yoon Ji-Ho - Because This Is My First Life (2017)



Foto: tvN

Ji-ho adalah lulusan universitas paling prestisius di Korea dan bermimpi menjadi penulis skenario terkenal. Namun ia malah terjebak bekerja sebagai asisten penulis secara terus-menerus.

Ketidaksuksesan ini membuatnya mengalami kesulitan finansial, dan akhirnya harus berbagi apartemen dengan karakter utama pria dalam drama ini. Bagi Ji-ho yang selama 30 tahun bahkan tidak pernah berpacaran, ini tentu jadi tantangan hidup yang berat baginya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More