Artis Drama Korea yang Flop jika Jadi Karakter Utama tapi Sukses Jadi Pemeran Pendukung

Kamis, 29 September 2022 - 10:48 WIB
Foto: OCN

Aktor berusia 39 tahun ini populer berkat peran-perannya sebagai second lead dalam Coffee Prince, Who Are You, dan Voice. Dalam drama yang disebut terakhir, Kim Jae-wook sukses dengan peran antagonisnya.

Karena itulah saat ia akhirnya mendapat peran utama dalam Her Private Life bersama Park Min-young, banyak yang menganggap bahwa drama romantis ini akan sukses. Meskipun memang ceritanya menarik, tapi sayangnya ratingnya tak terlalu bagus, rata-rata nasionalnya hanya 2,6%.

Begitu juga dengan Crazy Love yang tayang pada tahun ini. Dengan penceritaan yang menarik, rating drama ini juga tidak bagus, rata-ratanya hanya 3,2% meski tayang di KBS2.

Baca Juga: 10 Aktris Drama Korea Paling Dibenci pada 2013-2022, Ada Song Hye-Kyo

4. Lee Da-Hee



Foto: SBS

Lee Da-hee tampil penuh pesona sebagai pemeran pendukung dalam I Can Hear Your Voice (2013). Padahal saat itu ia bersanding dengan para bintang ternama seperti Lee Bo-young, Lee Jong-suk, dan Yoon Sang-hyun.

Peran second lead lainnya yang juga sukses diperankan Lee Da-hee adalah Secret Love, Big Man, Mrs Cop, juga Search WWW pada 2019.

Namun saat akhirnya ia berhasil mendapatkan peran utamanya dalam drama L.U.C.A.: The Beginning pada 2021, drama ini tak lantas jadi populer. Meski rating rata-rata nasionalnya mencapai 5,7% yang artinya cukup baik karena ditayangkan di televisi kabel tvN, tapi tetap saja banyak yang berharap LU.C.A mendapat apresiasi yang lebih baik lagi.

Tahun depan, Kim Da-hee akan muncul dalam drama Island. Ia menggantikan posisi pemeran utama perempuan Seo Ye-ji yang terpaksa mengundurkan diri karena kontroversi. Publik berharap drama ini bisa melambungkan namanya sebagai aktris pemeran utama setelah deretan kesuksesan sebagai pemeran pendukung.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More