10 Drama Korea Rating Tertinggi Tahun 2022, Terbaru Big Mouth

Sabtu, 24 September 2022 - 08:17 WIB
Foto: tvN

Our Blues mencatat rating yang impresif sejak awal, yaitu sebesar 7,3%, salah satu yang terbesar untuk rating premiere tahun ini. Our Blues secara total mendapat rating rata-rata 9,9%.

Drama bertabur bintang ini bercerita tentang kehidupan orang-orang biasa di Pulau Jeju. Pemainnya antara lain Shin Min-a, Han Ji-min, Lee Byung-hun, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, dan Kim Woo-bin.

5. The King of Tears Lee Bang-won (Sejarah, Laga)



Foto: KBS

Drama ini sempat menjadi kontroversi karena menyebabkan seekor kuda mati saat syuting. Namun setelah sempat menghentikan penayangannya selama tiga minggu, nyatanya publik di Korea masih menyukai serial ini.

Terbukti rating rata-ratanya mencapai 9,7%. Drama ini bercerita tentang Yi Bang-won yang membangun Kerajaan Joseon pada awal Dinasti Joseon setelah berakhirnya Dinasti Goryeo. Bintangnya ada Joo Sang-wook, Kim Yeong-cheol, dan Jin-hie Park.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes

6. Twenty-Five Twenty-One (Drama Romantis, Coming of Age)



Foto: tvN

Serial ini mencatat rating rata-rata nasional 9,6%. Twenty-Five Twenty-One adalah drama coming of age dengan bumbu kisah cinta antara pria yang punya mimpi besar dengan seorang gadis yang jadi atlet panahan. Pemain utamanya adalah Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk.

7. Business Proposal (Komedi Romantis)



Foto: SBS

Salah satu drama Korea paling viral pada 2022 ini mencetak rating rata-rata nasional sebesar 9,3%. Business Proposal menceritakan kisah cinta antara bos dan karyawannya yang awalnya menyembunyikan identitas agar tidak dipecat oleh perusahaan. Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop menjadi dua bintang utamanya.

8. Again My Life (Fantasi, Kriminal, Thriller)



Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More