10 Drama Korea Netflix dengan Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada yang 100%

Selasa, 20 September 2022 - 11:45 WIB
Ia bekerja sebagai pengacara dan tangan kanan mafia. Suatu ketika, terjadi perang antarmafia di Italia, membuat dirinya memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirandi Korea Selatan.

Sesampainya di Korea, ia bertemu dengan pengacara bernama Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin). Singkat cerita, keduanya bekerja sama untuk menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum. Tidak disangka, di tengah perjalanan Vincenzo mulai jatuh cinta pada Cha-young.

4. Move to Heaven (2021)



Foto: Netflix

Move to Heavenhanya mendapat rating dari penonton, yaitu 97%. Serial 10 episode ini dibintangi Lee Je-hoon dan Tang Joon-sang.

Move to Heaven bercerita tentang seorang remaja bernama Geu-ru (Tang Joon Sang) yang memiliki spektrum autisme dan menggeluti profesi unik dan langka. Ia merupakan anak dari pemilik jasa trauma cleaner bernama Move to Heaven.

Setelah ayahnya meninggal secara mendadak, ia terpaksa mengambil alih bisnis milik mendiang ayahnya, bersama pamannya, Sang-gu (Lee Je-hoon), yang baru saja bebas dari penjara. Meski awalnya tak akur, keduanya perlahan membangun hubungan yang hangatsetiap kali Geu-ru berusaha mencari pesan terakhir dari klien mereka.

3. Hellbound (2022)



Foto: Netflix



Hellbound mendapat rating 97% dari kritikus, tapi rating dari penonton hanya 69%. Drama Korea ini menggambarkansituasi mencekam di Korea akibat fenomena kemunculan makhluk-makhluk menyeramkan yang menyerang manusia.

Makhluk-makhluk ini seperti malaikat maut yang akan memberitahu waktu ajal seseorang sebelum akhirnya membawa mereka ke neraka dengan cara yang sangat brutal.Di tengah situasi yang mencekam, muncul Jung Jin-su (Yoo Ah-in), pemimpin sekte The New Truth, yang makin memiliki banyak pengikut akibat fenomena ini.

Serial enam episode ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea, antara lain Kim Hyun-joo (Min Hye-jin), Yang Ik-jun (Jin Kyung-hoon), Won Jin-ah (Song So-hyun), dan Park Jung-min (Bae Young-jae).

2. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)



Foto: Netflix

Hometown Cha-Cha-Chahanya mendapat rating dari penonton, yaitu sebesar 97%. Drama tvN berjumlah 16 episode ini disutradarai oleh Yoo Je-won, yang berkolaborasi dengan penulis skenario bernama Shin Ha-eun.

Serial komedi romantis ini bercerita tentang kisah cinta antara Hong Doo-shik (Kim Seo-ho) dan Yoon Hye-jin (Shin Min-ah). Keduanya bertemu di Desa Gongjin yang terletak di sekitar tepi laut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More