10 Idol K-Pop dengan Kebiasaan Aneh, Jungkook BTS Paling Kocak!

Kamis, 15 September 2022 - 18:07 WIB
Foto: Twitter @xiaesoo

BLINK pasti sudah tidak asing dengan kebiasaan Jisoo yang suka menyeringai tanpa alasan jelas, bahkan di situasi tidak penting sekalipun. Seringaian idol bernama asli Kim Ji-soo ini dilakukan entah secara sengaja (berpose) ataupun tidak. Di kamera, seringaiannya terlihat agak jahat dan menunjukkan sifat nakal.

5. Junhoe iKON – Berjalan seperti T-Rex



Foto:Twitter @sexyhot0331

Junhoe dinilai punya kebiasaan aneh oleh para penggemarnya, yakni berjalan dengan kedua tangan yang sedikit diangkat layaknya seekor T-Rex. Meski begitu, postur kedua tangan idol penggemar 'King of Pop’ Michael Jackson ini terlihat menggemaskan bagisebagian penggemarnya.

Baca Juga: 6 Tren dalam Industri K-Pop yang Dipelopori oleh BTS

6. V BTS – Tidur dengan Mata Terbuka



Foto:Twitter @hurricaneavy

Saat sesi percakapan dengan Jimmy Fallon dalam acara talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, RM bilang bahwa V terkadang tidur dengan posisi mata terbuka. Hal itu RM ungkapkan ketika Jimmy bertanya soal kebiasaan aneh para member BTS yang belum diketahui kebanyakan fans.

Kalo dilihat dari segi medis, kebiasaan aneh V BTS ini disebut lagophthalmos. Kondisi ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain masalah saraf dan kelopak mata pendek atau lemah.

7. Irene Red Velvet – Mengangkat Alis





Selanjutnya, ada Irene yang punya kebiasaan suka mengangkat alis kanannya. Kebiasaannya ini dilakukan sebagai bentuk rasa bangga terhadap dirinya sendiri dan ketika menanggapi sesuatu.

Momen-momen Irene mengangkat alis kanannya terekam ketika dirinya tampil di atas panggung hingga kegiatan wawancara bersama media.

8. Kang Daniel eks Wanna One – Mengendus



Foto:Twitter @101OngNieIHwan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More