Sinopsis Drama Korea Narco-Saints dan Deskripsi Para Pemainnya

Jum'at, 09 September 2022 - 16:47 WIB


Foto: Netflix

Yeo-hwan adalah antagonis dalam serial ini. Ia adalah gembong narkoba yang menyamar sebagai pastor dengan banyak jemaat.

Hwang Jung-min mengaku awalnya sempat sulit membedakan antara dua karakter yang bertolak belakang ini. "Ia sosok yang brengsek dan kejam saat menjadi gembong narkoba, tapi di depan umatnya ia adalah seseorang yang penuh kebajikan. Secara emosional, ini peran yang cukup sulit untuk saya,” ungkap Jung-min.

Baca Juga: 4 Adegan Ikonis Mengerikan dalam Drama dan Film Korea yang Dilakukan Sendiri oleh Pemainnya

3. Choi Chang-Ho (Park Hae-Soo)



Foto: Netflix

Chang-ho adalah agen intelijen Korea Selatan National Intelligence Service (NIS) yang sangat tegas dengan panduan moral yang jelas. Ia yang meminta In-gu agar bisa mendekati Yeo-hwan dan mendapat kepercayaan dari gembong narkoba yang berkedok pastor itu.

4. Byun Ki-Tae (Joo Woo-Jin)



Foto: Netflix

Sama seperti Yeo-hwan, Ki-tae adalah gangster berdarah Korea-China yang menyamar sebagai pendeta. Ia berpura-pura menjadi pemuka agama, tapi pada dasarnya pekerjaannya adalah melakukan perbuatan tercela. Ki-tae juga adalah tangan kanan Yeo-hwan.

5. David Park (Yoo Yeon-Seok)



Foto: Netflix

David Park adalah pengacara berdarah Korea yang dibesarkan dengan cara Amerika. Dibanding bertindak layaknya pengacara yang identik dengan citra elegan, David lebih mirip seperti gangster dengan gaya bicara seperti orang jalanan.

6. Chen Jin (Chang Chen)



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More