6 Drama Korea Bertema Sihir hingga Ilmu Hitam, Ada yang Romantis!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 12:26 WIB
4. Bride of the Century (2014)



Foto: TV Chosun

Drama Korea ini punya judul alternatif Hundred Year Bride. Ceritanya tentang keluarga chaebol yang selama ribuan tahun berada dalam kutukan. Kutukan itu membuat pengantin pertama dari anak lelaki tertua akan mati.

Lalu, saat Kang-joo (Lee Hong-gi) akan menikah, calon istrinya yaitu Yi-kyung (Yang Jin-sung) menghilang. Posisinya lantas digantikan dengan orang yang mirip, yaitu Doo-rim (Yan Jin-sung), yang baik hati dan malah membuat Kang-joo jatuh cinta padanya. Sementara itu, ibu Kang-joo dan ibu Yi-kyung diam-diam menyusun sebuah rencana.

Berbeda dengan tiga drama sebelumnya, Bride of the Century adalah drama tentang sihir dan ilmu hitam yang genrenya komedi romantis. Drama ini tayang di TV Chosun.

5. Star with a Secret (2020)



Foto: Arirang TV

Yang ini juga genrenya juga komedi romantis. Ceritanya tentang bintang hallyu bernama Jin (Sung Hoon) yang berubah menjadi anak kecil kalau ia menyentuh seorang perempuan.

Seorang reporter perempuan, yaitu Chi Mai (Hoang Yen Chibi) lantas mengetahui keanehan dalam diri Jin, tapi bersimpati pada aktor tersebut. Ia lalu membantu Jin mengatasi masalahnya.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Kisah Pernikahan Paling Rusuh, dari Selingkuh sampai Pembunuhan

6. Children of Lesser God (2018)



Foto: OCN

Drama ini bercerita tentang dua detektif, yaitu Jae-in (Kang Ji-hwan) dan Kim Dan (Kim Ok-vin) yang menangani kasus yang melibatkan sebuah sekte religius yang korup. Kim Dam adalah detektif baru yang punya kemampuan melihat hantu.

Sesuai ceritanya, drama Korea tentang sihir dan ilmu hitam ini bergenre thriller dan misteri. Tayangnya di OCN dengan rating rata-rata nasional 3%. Kamu juga bisa menonton drama ini di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More