5 Momen Bromance Lee Min Ho dan Woo Do Hwan dalam The King: Eternal Monarch

Senin, 27 April 2020 - 12:00 WIB
Foto: Netflix

Lee Gon punya keinginan untuk bertemu lagi dengan sosok perempuan yang udah menyelamatkan hidupnya dari peristiwa pengkhianatan. Demi obsesinya ini, dia bahkan sampai nekat melewati batasan dunia paralel.

Pastinya, Jo Young langsung khawatir begitu Lee Gon hilang, Berbagai cara dilakukan supaya dia bisa segera menemukan sahabat sekaligus kaisarnya itu. Yang bikin terasa manis, Jo Young tetap hati-hati dalam menjaga nama baik istana supaya rakyat gak khawatir akan kondisi Lee Gon yang gak jelas.

5. JO YOUNG GAK MAU KEHILANGAN LEE GON LAGI



Foto: Netflix

Peristiwa Lee Gon yang main pergi begitu aja ke dunia paralel tanpa memberitahu dirinya bikin Jo Young kesal. Karena kekesalan Jo Young, Lee Gon pun iseng lagi menggoda Jo Young, tapi Jo Young masih belum hilang marahnya.

Supaya Lee Gon gak kabur sembarangan lagi, maka Jo Young pun berinisiatif meminta ponsel Lee Gon dan mengaktifkan GPS di ponsel tersebut supaya dia bisa melacak posisi Lee Gon.

Nah, apakah momen-momen bromance antara keduanya masih akan berlanjut sampai episode-episode berikutnya? Supaya tahu jawabannya, kamu mesti nonton terus episode terbaru The King: Eternal Monarch tiap Jumat dan Sabtu, ya.

Sofia Hanifah

Kontributor GenSINDO

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Instagram: @sofiahnfh
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More