4 Drama Korea dengan Hubungan Cinta yang Menyeramkan

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:59 WIB
Hubungan cinta mengerikan lainnya adalah antara suami istri Dan-tae (Uhm Ki-joon) dan Seo-jin (Kim So-yeon). Keduanya menjalin cinta saat masih terlibat dalam pernikahan dengan orang lain. Artinya, mereka selingkuh dari istri dan suami masing-masing.

Belakangan diketahui, Dan-tae menikahi Seo-jin demi pansos dan mendapatkan kekayaan sang istri. Fakta ini membuat Seo-jin patah hati berat karena tak menyangka dirinya dikhianati oleh suaminya sendiri, setelah ia mengkhianati suami sebelumnya.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Karakter Tukang Tipu, Genre Kriminal hingga Komedi Romantis

4. A Muse (2012)



Foto: Lotte Entertainment

Yang satu ini bukan serial, melainkan film yang melambungkan nama Kim Go-eun sebagai aktris muda berbakat dalam industri perfilman Korea Selatan. Dalam film ini, ia memerankan karakter Eun-gyo, remaja 17 tahun yang menjalin hubungan dengan penyair tua berusia 70 tahun bernama Lee Juk-yo (Park Hae-il).

Meski filmnya dipuji dan timnya meraih penghargaan, tapi Eun-gyo yang lebih cocok menjadi anak atau cucu Juk-yo membuat banyak penonton jijik dengan premis film ini. Apalagi ada pula adegan sensual antara kedua karakter ini.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More