Momen-Momen Kocak Video Musik 'Bad Decisions' BTS, Benny Blanco, dan Snoop Dog

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 12:33 WIB
Arti kedua, bisa jadi ini adalah sebuah sindiran untuk orang-orang yang mengaku tahu BTS dan menilai buruk lagu-lagu grup tersebut, padahal yang ia tahu sebenarnya hanyalah dua lagu BTS yang berbahasa Inggris saja. Padahal juga, diskografi BTS terutama yang berbahasa Korea sangatlah beragam, dengan genre mulai dari hip-hop, rock, neo-soul, bahkan sampai jazz. Selain itu,sebagian ARMY juga merasa bahwa Dynamite tidak sepenuhnya mewakili 'roh' BTS sebagai musisi.

Video musik Bad Decisions yang kocak ini menjadi rangkaian promosi tak biasa yang dilakukan Benny Blanco terhadap lagu tersebut. Sebelumnya, ia dua kali merilis teaser yang tidak menampakkan cuplikan video. Alih-alih, ia membuat pengumuman waktu perilisan lagu dengan atmosfer horor.

Sementara 24 jam sebelum lagu dan video musik Bad Decisions dirilis, ia malah menantang ARMY untuk menemukan posisi USB berisi lagu tersebut yang disembunyikannya di sebuah hutan. Ia bahkan membuat live streaming di Xbox yang menampilkan area tempat dikuburnya USB tersebut.

Sementara kolom komentar live streaming itu dipenuhi oleh orang-orang yang saling berbagi informasi tempat dan koordinat yang diduga sebagai lokasi disembunyikannya USB berisi lagu Bad Decisions. Sayangnya, sampai lagu tersebut resmi dirilis, tidak ada yang mampu menemukannya, meski beberapa orang benar-benar turun ke lapangan untuk mencarinya.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More