8 Drama Korea 2022 dengan Rating Premiere Tertinggi, Nomor 1 Berakhir Tragis

Rabu, 03 Agustus 2022 - 10:39 WIB
5. Bloody Heart (KBS2)



Foto: KBS2

Bloody Heart menjadi drama comeback Lee Joon, jadi tak heran rating premiere-nya mencapai 6,3%. Apalagi, ia didampingi aktris Kang Han-na yang juga punya penggemar loyal.

Drama romantis berlatar sejarah ini ditutup dengan rating tertinggi mencapai 8,9%. Sementara rata-rata nasionalnya adalah 6,6%.

4. Twenty-Five Twenty-One (tvN)



Foto: tvN

Twenty-Five Twenty-One menjadi salah satu drama coming of age romantis paling viral pada tahun ini. Dua faktor yang paling berkontribusi adalah ceritanya yang memikat serta dua pemeran utama, yaitu Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk yang memberikan chemistry apik.

Hasilnya, rating perdananya mencetak angka 6,37%. Rating tertingginya juga tercetak pada episode akhir, yaitu 11,5%. Adapun rating rata-rata nasionalnya mencapai 9,6%.

3. Our Blues (tvN)



Foto: tvN

Satu lagi drama dari televisi berbayar yang ratingnya langsung melejit adalah Our Blues. Mengingat deretan pemainnya yang merupakan kelas A, tak heran dramanya tetap mampu melejit dengan angka 7,3% untuk rating premiere-nya.

Our Blues ditutup dengan rating-rata nasional 9,9%. Sementara rating tertingginya ada pada episode terakhir dengan angka 14,5%.

2. Tracer (MBC)



Foto: MBC

Drama laga thriller ini sebenarnya dibuat dalam dua season, tapi jarak antara season 1 dan 2 hanya satu bulan saja. Dalam episode 1 season 1, Tracer berhasil mencetak angka rating 7,4%.

Nama-nama pemain dengan reputasi bagus, seperti Im Si-wan, Go Ah-sung, dan Son Hyun-joo menjadi faktor utama yang membuat rating perdananya tinggi. Tracer juga ditutup dengan rating tertinggi mencapai 9,0%. Meski begitu, rating rata-rata nasionalnya hanya 7,6% (season 1) dan 6,2% (season 2).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More